Sukses

7 Potret Transformasi Ivan Gunawan dari Coverboy hingga Desainer Terkenal

Mengawali karir dari Coverboy majalah, transformasi Ivan bikin kamu pangling loh!

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak kenal Ivan Gunawan? Dikenal sebagai sosok yang kocak dan humoris, pria kelahiran 1981 ini namanya masih eksis hingga kini di dunia televisi.

Selain sebagai pembawa acara, mantan kekasih Rossa ini juga berprofesi sebagai desainer ternama di Indonesia. Ivan Gunawan kerap membuat rancangan busana pernikahan hingga gaun mewah untuk para selebriti. Tahun 2017 silam, rancangan gaun "Thallasa: Mother of Sea" karya Ivan berhasil menjadi yang terbaik dalam kategori Best Dress di Miss International 2017. 

Sukses menjadi desainer, Ivan juga mengeluarkan brand fashion sendiri seperti Mandjha Hijab, Khalif Menswear, Jajaka X Ivan Gunawan dan pakaian anak "MiniMe Kidz". Tak hanya itu, Ivan Gunawan juga telah merambah ke bidang kosmetik dengan brand  Ivan Gunawan Cosmetics dan telah membuka usahanya di sejumlah kota besar di Indonesia.

Mengawali karier sejak masih muda, keponakan desainer Adjie Notonegoro ini rupanya pernah menjadi Coverboy di sebuah majalah. Penampilannya saat menjadi Coverboy pun tak ayal membuat pangling.

Penasaran seperti apa potret transformasi Ivan? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com rangkum potret transformasi Ivan Gunawan, Senin (14/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Potret Ivan Gunawan saat menjadi Coverboy majalah

3 dari 8 halaman

2. Mulai menggeluti dunia hiburan, Ivan Gunawan ternyata pernah berambut gundul guys!

4 dari 8 halaman

3. Potret Ivan di awal karier, banyak yang bilang pria kelahiran 1981 ini mirip Christian Ronaldo loh! Setuju enggak nih?

5 dari 8 halaman

4. Sukses di dunia hiburan, mantan kekasih Rossa ini menggeluti bidang fashion. Penampilannya pun terlihat lebih feminin.

6 dari 8 halaman

5. Pria berdarah Jawa, Tionghoa dan Belanda ini sering mengganti gaya rambutnya yang unik dan nyentrik.

7 dari 8 halaman

6. Sebagai brand ambassador kecantikan, Ivan mengaku pernah operasi dagu. Ia juga melakukan tarik benang, filler dan botoks di bagian muka.

8 dari 8 halaman

7. Tak hanya sukses di dunia hiburan dan desainer, pria 37 tahun ini juga sukses menjadi pengusaha. Sejumlah brand fashion dan kecantikan pun sudah ia luncurkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.