Sukses

6 Kelakuan Orang Malas Gerak Ini Bikin Geleng Kepala

Ada ide kreatif yang muncul saat tingkat kemalasan sudah mencapai batas loh!

Liputan6.com, Jakarta Rasa malas memang bisa datang kapan saja dan di mana saja, tanpa mengenal waktu dan tempat. Biasanya, rasa malas ini dipicu karena kelelahan, sakit maupun perasaan yang sedang tidak enak atau tidak mood.  

Misalnya saja malas bergerak untuk ke toilet, padahal jarak antara ke toilet dengan tempat duduk kamu cuma beberapa langkah saja. Duh, siap nih yang sering begini? Enggak cuma itu aja, pasti masih ada kan sederet aktivitas yang kamu ogah-ogahan melakukannya. 

Menariknya, saking sering ditemukan kelakuaan malas gerak, muncul akronim 'mager' alias malas gerak yang sering digunakan masyarakat.  Meski malas selalu bermakna buruk, namun nyatanya ada ide kreatif yang muncul saat tingkat kemalasan sudah mencapai batas loh!

Penasaran seperti apa potretnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber kelakuan orang malas gerak yang bikin kamu ngelus dada, Senin (14/10/2019) 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau gini kan nonton film jadi lebih enak, setuju enggak nih?

3 dari 7 halaman

2. Malas berdiri, bisa sambil duduk nih!

4 dari 7 halaman

3. Malas bawa meski cuma beli satu barang, pakai troli deh!

5 dari 7 halaman

4. Malas bawa gelas? sambung sedotan aja, beres kan?

6 dari 7 halaman

5. Cara baru mengayunkan nih, enggak perlu kepanasan!

7 dari 7 halaman

6. Biar kalau ada telfon langsung ngomong!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.