Sukses

6 Obrolan Lucu ‘Kita Temanan Aja’ Ini Bikin Ketawa Miris

Selain menolak orang, ungkapan kita temanan aja juga sering dijadikan kata-kata mujarab.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pasangan ingin merajuk kasih, status pacaran merupakan salah satu hal yang sangat diinginkan. Selain menunjukkan status resmi antara mereka untuk menjalin kasih, biasanya sebelum menerima status pacaran tersebut, kerap kali diawali dengan ungkapan perasaan.

Saat mengungkapkan perasaan kepada gebetan yang akan diajak pacaran ini kerap kali diberikan dua pilihan. Diterima jadi pasangannya, atau kita hanya temanan aja. Jika diterima jadi pasangan, itu merupakan momen yang sangat menyenangkan. Namun, bagaimana kalau kita hanya temanan aja?

Ya, kerap kali jawaban 'kita temanan aja' ini sering diungkapkan saat menolak orang yang tidak disukai agar enggak menyakiti perasaan. Selain menolak, ungkapan 'kita temanan aja' juga sering dijadikan kata-kata mujarab untuk memutuskan hubungan dengan pasangan.

Seperti obrolan orang saat menolak dan memutuskan pasangan dengan kalimat 'kita temanan aja' melalui pesan chat yang bikin sedih.  Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 obrolan lucu ‘kita temanan aja’ ini bikin ketawa miris, Minggu (13/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kok ujung-ujungnya malah kita temanan aja?

3 dari 7 halaman

2. Kalau temanan sampai halal gini, enggak apa-apa masih ada sedikit harapanlah.

4 dari 7 halaman

3. Teman aku udah banyak, doi malah balas pacarnya udah banyak.

5 dari 7 halaman

4. Mamah, tapi aku kan anakmu, kenapa kita cuma temanan aja?

6 dari 7 halaman

5. Ya udah, kalau gitu kita musuhan aja.

7 dari 7 halaman

6. Enggak apa-apa ditolak, yang penting sudah jujur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini