Sukses

7 Potret Terbaru Titi DJ Setelah 35 Tahun Berkarya, Rilis Single Religi

Lagu religi ini untuk pertama kalinya setelah 35 tahun ia berkarya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Diva Titi Dwi Jayanti yang populer dengan nama Titi DJ sudah tidak asing lagi bagi kalangan masyarakat Indonesia. Pelantun lagu Bahasa Kalbu ini seorang penyanyi sekaligus penulis lagu ternama yang sudah menciptakan banyak karya yang luar biasa. 

Beragam penghargaan telah diraih oleh orang tua dari artis Stephanie Poetri. Seakan tidak ada habisnya, baru-baru ini Titi DJ kembali merilis sebuah lagu. Bedanya kali ini Titi DJ merilis sebuah lagu religi untuk pertama kalinya setelah 35 tahun ia berkarya.

Uniknya, Titi DJ sengaja tidak mengelurakan singlenya ini pada bulan Ramadan yang biasa dilakukan oleh musisi lainnya. Single religi Titi DJ ini berjudul Tuhan Jaga Diriku karya cipta Reggie Chasmala. Singlenya Titi DJ sudah remsi dirilis pada tanggal 10 Oktober 2019.

Sebelumnya Titi DJ semakin dikenal sejak bergabung dengan kelompok 3 diva bersama artis Krisdayanti dan Ruth Sahanaya. Penyanyi yang lahir pada 27 Mei 1966 ini mulai dikenal publik karena mewakili Indonesia di ajang Miss World pada 1983. Meskipun telah berumur 53 tahun, namun penampilanya tetap awet muda.

Berikut Liputan6.com rangkum dari akun instagramnya, 7 potret Titi DJ setelah 35 tahun berkarya, nampak cantik dan awet muda, Jumat (11/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penyanyi senior Titi DJ baru saja merilis sebuah lagu religi pertama sepanjang karirnya.

3 dari 8 halaman

2. Lagu berjudul Tuhan Jaga Diriku ini merupakan lagu religi pertama setelah 35 tahun berkarya.

4 dari 8 halaman

3. Uniknya, lagu religi yang sudah dirilis sejak 10 Oktober 2019 tidak dikeluarkan di momen Ramadan.

5 dari 8 halaman

4. Meskipun begitu, karya cipta Reggie Chasmala merupakan sebuah pencapaian bagi Titi DJ di 35 tahun ia berkarya.

6 dari 8 halaman

5. Sebelumnya, Penyanyi yang lahir pada 27 Mei 1966 ini mulai dikenal publik karena mewakili Indonesia di ajang Miss World pada 1983.

7 dari 8 halaman

6. Kariernya bersinar sejak merilis lagu Bahasa Kalbu yang laris manis di pasaran.

8 dari 8 halaman

7. Selain bernyanyi, saat ini Titi DJ tengah sibuk bekerja sebagai salah satu juri acara pencarian bakat di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.