Sukses

7 Komentar Netizen Ini 'Ngegas' Banget, Bikin Senyum Nyengir

Komentar-komentar netizen ini mengena sekali.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini, media sosial tidak digunakan untuk berkomunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk membuat konten lucu dan menghibur netizen.

Seperti mengumpulkan komentar-komentar netizen yang 'ngegas'. Ngegas merupakan istilah baru yang menekankan penjelasan terhadap suatu hal. Komentar netizen ngegas ini biasanya mampu memutarbalikkan fakta sehingga tidak bisa ditanggapi lagi.

Banyak netizen berkomentar nyeleneh dan ngegas pada postingan orang di Facebook, Twitter hingga Instagram. Komentar-komentar tersebut sukses membuat pembacanya tertawa terpingkal-pingkal. Seperti unggahan akun Instagram @awreceh.id pada Kamis (10/10/2019). @awreceh.id mengunggah tentang komentar cewek yang blak-blakan menolak cowok.

 

Selain komentar ngegas cewek tersebut, masih banyak komentar lain yang menarik perhatian. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @awreceh dan @receh.id, komentar netizen ngegas, Jumat (11/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Terus tipe kamu kayak bagaimana?

3 dari 8 halaman

2. Baku hantam saja yuk?

4 dari 8 halaman

3. Benar juga ya, malah dibiarkan 10 tahun

5 dari 8 halaman

4. Cewek memang selalu benar, cowok selalu salah

6 dari 8 halaman

5. Kalau sudah dikomentari begini, masih mau maksiat?

7 dari 8 halaman

6. Duh, kok malah jadi anak durhaka sih

8 dari 8 halaman

7. Makanya kalau komentar jangan asal, digas kan jadinya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini