Sukses

6 Benda Nyeleneh yang Dijual di Facebook Ini Bikin Tepuk Jidat

Kira-kira ada yang beli enggak ya barang-barang ini?

Liputan6.com, Jakarta Salah satu media sosial yang saat ini masih eksis ialah Facebook. Meski usianya tak lagi muda dan bersaing dengan platform media sosial lainnya, Facebook masih diminati bagi sejumlah orang. 

Enggak cuma untuk membagikan aktivitas sehari-hari atau berbagai informasi, Facebook juga bisa sering digunakan untuk menjajakan barang dagangan.  Bagi sejumlah orang yang tak punya banyak waktu, belanja online kerap dipilih tanpa harus ambil pusing dan ribet.

Nah, tapi apa jadinya ya jika benda yang dijual di Facebook ini justru absurd dan bikin gagal paham. Seperti beberapa potret di bawah ini, seseorang menjual jimat keberuntungannya loh! Enggak cuma itu aja, masih ada sederet barang absurd lainnya. 

Penasaran seperti apa potretnya? Kira-kira ada yang beli enggak ya barang-barang ini? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 benda nyeleneh yang dijual di Facebook, Jumat (11/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bayi naga umur 3 hari dijualnya belasan juta nih!

3 dari 7 halaman

2. Bantal keren nih, motif Google Maps!

4 dari 7 halaman

3. Tuyul bekas pakai, ada yang mau beli enggak ya?

5 dari 7 halaman

4. Buat kamu yang suka kehilangan tutup bolpen, beli deh garansinya panjang loh!

6 dari 7 halaman

5. Bukan tipu-tipu, uangnya bisa buat beli apapun loh!

7 dari 7 halaman

6. Kalau bisa bikin kaya 7 turunan, kenapa dijual ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini