Sukses

7 Potret Perjuangan Yasmine Wildblood Melahirkan Anak ke-2, Penuh Haru

Yasmine Wildblood melahirkan putri keduanya.

Liputan6.com, Jakarta Hari-hari bahagia tengah dirasakan pasangan selebriti Yasmine Wildblood dan Abi Yapto. Pasalnya, pasangan ini baru saja dikaruniai buah hati kedua yang lahir pada Jumat (4/10/2019) lalu. Kelahiran buah hati Yasmine Wildblood yang kedua ini berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Sophia Ayana Dwi Sulistyowati Soerjosoemarno.

Tentu saja hadirnya putri kedua dari pasangan yang menikah pada 9 Desember 2013 lalu ini menambah kebahagiaan. Yasmine Wildblood turut membagikan wajah cantik sang putri di akun Instagram pribadinya. Tak hanya mengunggah foto sang anak yang baru dilahirkan beberapa hari lalu. Akan tetapi, Yasmine Wildblood juga mengunggah detik-detik perjuangannya untuk melahirkan buah hati tercinta.

Potret perjuangan Yasmine sesaat sebelum melahirkan sang putri kedua juga ia unggah di akun Instagram pribadinya. Pada foto tersebut memperlihatkan ekspresi Yasmine yang tengah berjuang untuk melahirkan Sophia. Bahkan, sang suami juga senantiasa untuk terus mendampingi.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @yaswildblood, Kamis (10/10/2019) berikut ini beberapa potret perjuangan Yasmine Wildblood saat melahirkan anak kedua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Momen haru penuh perjuangan melahirkan sang putri kedua ini diunggah Yasmine pada akun Instagram pribadinya.

3 dari 8 halaman

2. Wajah lelah saat menghadapi kontraksi jelang kelahiran juga terlihat.

4 dari 8 halaman

3. Sang suami, Abi Yapto terlihat setia menemani Yasmine.

5 dari 8 halaman

4. Ekspresi Yasmine Wildblood saat manahan kontraksi ini mencuri perhatian netizen.

6 dari 8 halaman

5. Yasmine juga terlihat sabar menahan kontraksi dengan ditemani sang suami tercinta.

7 dari 8 halaman

6. Anak kedua yang telah dinantikan pun lahir dengan keadaan sehat, bahkan rambut sang putri kedua ini menjadi perbincangan netizen.

8 dari 8 halaman

7. Perasaan haru dan bahagia tentu saja dirasakan Yasmine dan sang suami setelah menunggu kelahiran anak kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.