Sukses

Jarang Terekspos, Ini 6 Momen Mesra Naysila Mirdad dan Kekasih

Naysila Mirdad ternyata sudah menjalin kasih dengan pengusaha muda, Roestiandi Tsamanov.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kamu penggemar sinetron Tanah Air, tentunya sudah tak asing dengan sosok Naysila Nafulany Mirdad atau yang lebih dikenal Naysila Mirdad. Putri ketiga dari pasangan artis Jamal Mirdad dan Lydia Kandou ini mengawali kariernya di dunia hiburan sejak masih remaja.

Kini, wanita kelahiran Jakarta, 23 Mei 1988 ini sudah membintangi belasan judul sinetron maupun FTV. Selama berada di dunia hiburan, Naysila Mirdad memiliki kehidupan yang jauh dari gosip miring. Kehidupan percintaannya pun jarang diumbar ke publik.

Jarang terekspos di media, Naysila Mirdad ternyata sudah memiliki kekasih. Artis cantik ini telah menjalin kasih dengan pengusaha muda, Roestiandi Tsamanov sejak empat tahun belakangan ini.

Selain itu, banyak netizen yang menilai kekasih Naysila Mirdad ini mirip dengan sang ayah, Jamal Mirdad. Kemiripan tersebut terletak dari bentuk wajahnya. Baik Roestiandi Tsamanov maupun Jamal Mirdad sama-sama memiliki wajah yang gempal dan berjambang.

Meski jarang tersorot, beberapakali Naysilla Mirdad tak ragu untuk membagikan momen kompak mesranya dengan sang kekasih di Instagram pribadinya. Hubungannya dengan sang kekasih tentunya membuat banyak orang penasaran. Berikut potrenya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (10/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berbeda dengan selebriti lainnya, Naysilla jarang mengumbar kisah asmaranya. Pasangan tersebut sudah pacaran selama empat tahun.

3 dari 7 halaman

2. Meski jarang terekspos, Naysila Mirdad dan kekasih kerap bersama di berbagai acara.

4 dari 7 halaman

3. Naysila Mirdad dan kekasihnya kompak memakai baju tradisional Jepang.

5 dari 7 halaman

4. Meski Naysila lebih mudah enam tahun, hal tersebut tidak menghalangi hubungan percintaan keduanya.

6 dari 7 halaman

5. Ternyata sang kekasih, Roestiandi Tsamanov sudah akrab dengan keluarga besar Naysila.

7 dari 7 halaman

6. Setiap ada kesempatan, Naysila dan kekasih menyempatkan waktu untuk quality time bareng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini