Sukses

6 Potret Mesra Ahmad Abdul dan Artika Rustam, Finalis Puteri Indonesia 2019

Potret kebersamaan Ahmad Abdul dan finalis Puteri Indonesia 2019, Artika Rustam yang dikabarkan berpacaran.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menjadi juara dua ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018, nama Ahmad Abdul semakin dikenal publik. Tak hanya terhenti di ajang tersebut, ia kemudian melanjutkan perjalanan kariernya di industri musik Tanah Air. 

Pria kelahiran Kupang, 31 Mei 1990 ini baru saja mengeluarkan single berjudul "Coming Home". Abdul dinaungi oleh sebuah label rekaman terbesar di Tanah Air, Universal Music Indonesia saat merilis single berbahasa Inggrisnya tersebut. 

Penyanyi yang memiliki genre musik pop-rock ini tak hanya menarik publik soal gaya musiknya tetapi juga kehidupan pribadinya. Baru-baru ini, netizen menyoroti jika Ahmad Abdul tengah dekat dengan seorang wanita. Bukan wanita biasa, diketahui ia adalah finalis Puteri Indonesia 2019 bernama Artika Rustam. 

Hal ini diketahui dari beberapa kali unggahan keduanya di media sosial. Baik Abdul maupun Artika cukup sering mengunggah foto kebersamaan mereka. Tak jarang pula berpose mesra bak pasangan kekasih. Meski belum ada pengakuan dari keduanya, banyak netizen mendukung kedekatan mereka ini.

Dikabarkan menjalin hubungan spesial, berikut ini 6 potret kebersamaan Ahmad Abdul dan Artika Rustam dirangkum dari Instagram keduanya oleh Liputan6.com, Kamis (10/10/2019).  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ahmad Abdul sejak bulan Maret tengah dekat dengan Artika Rustam.

3 dari 7 halaman

2. Artika Rustam adalah salah satu finalis Puteri Indonesia 2019.

4 dari 7 halaman

3. Lewat unggahan di media sosial, kedunya sering terlihat bersama nih!

5 dari 7 halaman

4. Bahkan Artika tak segan untuk bersandar di pundak Abdul.

6 dari 7 halaman

5. Ini momen ketika keduanya menghabiskan waktu bersama di Seminyak, Bali.

7 dari 7 halaman

6. Momen ketika Abdul dan Artika menikmati pemandangan indah di Pulau Dewata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.