Sukses

7 Curhatan Netizen Instagram Mode Gelap Ini Bikin Galau

Instagram mode gelap sedang ramai dibicarakan, termasuk netizen Twitter.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini Instagram mengeluarkan fitur baru yakni mode gelap. Dengan mode gelap, tampilan Instagram tampak lebih segar dibanding penampilan terdahulu berwarna putih. Berkat fitur baru Instagram mode gelap, membuat hashtag #Instagramdarkmode sempat menjadi trending topik di Twitter.

Seperti diketahui, netizen Twitter sangat kreatif. Mereka bisa membuat konten-konten yang mengundang gelak tawa, seperti cuitan tentang Instagram mode gelap. Berawal dari akun @heybudie yang membuat curhatan tentang Instagram mode gelap di linimasa Twitter pada 8 Oktober 2019.

Tak disangka, cuitan @heybudie banyak direspons netizen Twitter. Netizen Twitter banyak membalas dengan curhatan tentang Instagram mode gelap lainnya yang berujung pada kegalauan. Postingan @heybudie tentang Instagram mode gelap sudah menerima 281 balasan dan 353 retweet.

Penasaran kan bagaimana curhatan netizen tentang Instagram mode gelap? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (9/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Jangan dibikin susah, coba aja dulu

3 dari 8 halaman

2. Kamunya mau dideketin enggak?

4 dari 8 halaman

3. Pengen diseriusin banget nih?

5 dari 8 halaman

4. Kalau sudah ada yang punya, auto mundur teratur

6 dari 8 halaman

5. Ingat, karma bisa berlaku kapan saja, termasuk selingkuh ataupun diselingkuhi

7 dari 8 halaman

6. Kasihan banget sih, pasti karena enggak ada yang ngechat ya?

8 dari 8 halaman

7. Yang bener kode, bukan mode

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini