Sukses

6 Kejadian Lucu Saat Menggunakan Aplikasi Cari Jodoh Ini Bikin Ketawa

Kerap kali ada-ada saja kejadian lucu yang terjadi saat seseorang menggunakan aplikasi cari jodoh ini.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para jomblowan dan jomblowati mencari pasangan memang menjadi salah satu tantangan tersendiri. Terkadang semua usaha telah dilakukan untuk bisa mendapatkan pasangan yang diinginkan oleh para jomblo. Namun, sering kali para jomblo ini gagal mendapat pasangan.

Jika kamu para jomblo masih susah menemukan pasangan dengan cara biasa, mungkin sudah saatnya kamu mencoba aplikasi cari jodoh yang sudah banyak beredar. Ya, saat ini aplikasi cari jodoh saat ini sudah banyak digandrungi oleh mereka yang ingin mencari pasangan.

Namun, kerap kali ada-ada saja kejadian lucu yang terjadi saat seseorang menggunakan aplikasi cari jodoh ini. Mulai dari tertipu oleh pasangannya, dicuekin hingga malah bertemu dengan mantan dan teman dekat.

Uniknya lagi, bahkan ada yang bertemu dengan kakak kandungnya saat menggunakan aplikasi cari jodoh ini. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 kejadian lucu saat menggunakan aplikasi cari jodoh yang bikin ketawa, Rabu (9/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nah kan, malah ketemu dan chat kakak sendiri.

3 dari 7 halaman

2. Ketahuan temen main ginian.

4 dari 7 halaman

3. Kalau enggak boleh, mending mundur aja mas.

5 dari 7 halaman

4. Ini aplikasi cari jodoh, atau layanan pembuatan KTP.

6 dari 7 halaman

5. Malah ngajakin nyanyi lho ini.

7 dari 7 halaman

6. Di aplikasi cari jodoh, kamu juga bisa sewa pacar kok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini