Sukses

7 Pesona Angela Lee, Aktris yang Dituding Menggoda Raffi Ahmad

Angela Lee baru-baru ini menjadi perbincangan netizen karena dituding menggoda suami Nagita Slavina

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini nama Raffi Ahmad kembali menjadi perbincangan netizen. Pasalnya, dalam sebuah video yang beredar di media sosial memperlihatkan kedekatannya dengan aktris Angela Lee. Raffi dan Angela Lee yang saat itu tengah menjalani syuting program televisi sontak saja menjadi sorotan netizen.

Bahkan, tak sedikit pula netizen menuduh aktris yang pernah terlibat kasus penipuan ini menggoda suami Nagita Slavina. Tak terima dengan tuduhan para netizen, Angela Lee pun memberikan bantahan dan klarifikasi.

Hal ini terlihat dari unggahan foto di akun Instagram pribadinya yang tengah mengenakan pakaian khas Korea Selatan. Dalam keterangannya ia mengaku tak terjadi apapun antara dirinya dan Raffi Ahmad pada saat itu. Namun, karena posisi yang terlihat berdekatan tak sedikit netizen yang menghujatnya.

"guys, netizen kearifan lokal saya kasi tau ya..........ngga level atuh ngerebut laki orang? situ tau sinetron kan? gimana sinteron peluk2 an wah dihujattttt emang saya kemarin ada peluk? dudum juga jarak 15 cm," tulis Angela Lee.

Wanita kelahiran 14 Maret 1987 ini juga tak terlalu memusingkan mengenai video viralnya. Ia pun tetap aktif mengunggah foto dan video di akun Instagram pribadinya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @angelalee87, Rabu (9/10/2019) berikut ini beberapa potret terbaru dari Angela Lee.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Angela Lee cukup sering mengunggah foto dan video aktivitasnya di akun Instagram.

3 dari 8 halaman

2. Wanita yang kerap berpenampilan seksi ini beberapa tahun lalu sempat terjerat kasus penipuan.

4 dari 8 halaman

3. Tak hanya aktif menjadi seorang aktris, Angela Lee juga pernah merambah dunia bisnis.

5 dari 8 halaman

4. Ia juga sering menerima endorse. Hal ini terlihat beberapa unggahan di akun Instagram pribadinya.

6 dari 8 halaman

5. Angela Lee juga beberapa kali tampil dalam program televisi dan sinetron.

7 dari 8 halaman

6. Penampilan Angela Lee selalu berhasil mencuri perhatian netizen. Termasuk saat dirinya mengunggah foto saat tengah terluka di bagian dahi.

8 dari 8 halaman

7. Penampilan Angela Lee saat mengenakan makeup sederhana juga mencuri perhatian netizen karena pesonanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.