Sukses

7 Bukti Tamara Bleszynski Tetap Energik dan Awet Muda di Usia 44 Tahun

Foto terbaru Tamara Bleszynski sukses curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Nama Tamara Bleszynski kembali menjadi sorotan netizen. Pasalnya wanita kelahiran Bandung, 25 Desember 1974 ini mengunggah foto tengah mengenakan baju renang di akun Instagram @tamarableszynskiofficial pada Senin (7/10/2019) lalu. Unggahan ibu dua orang anak ini kontan saja menjadi perbincangan netizen dan menghebohkan media sosial. 

Pada foto pertama ia mengunggah momen dirinya saat berada di kolam renang dan mengenakan kacamata. Ia juga menuliskan 'Ubud' diketerangan foto tersebut. Foto Tamara Bleszynski tersebut sontak menjadi perbincangan publik. Banyak netizen yang menilai gaya ibunda Teuku Rassya itu terlalu seksi.

Namun, Tamara tak mau ambil pusing. Ia bahkan kembali mengunggah foto senada namun dengan pose berbeda. Ia juga menuliskan keterangan di foto tersebut.

"Berisik banget sih! Baju renang aja direpotin. Dah ah... good night," tulisnya.

Pesona Tamara Bleszynski memang tak perlu dipertanyakan lagi. Wanita 44 tahun ini juga kerap mengunggah berbagai kegiatannya di media sosial. Tak sedikit pula para selebritis dan netizen yang memuji kecantikan mantan istri Mike Lewis ini.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @tamarableszynskiofficial, Rabu (9/10/2019) berikut ini beberapa pesona dari Tamara Bleszynski yang tetap terlihat awet muda diusia 44 tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penampilan Tamara Bleszynski saat tak mengenakan makeup tetap terlihat memesona.

3 dari 8 halaman

2. Pesona ibu dua anak ini selalu sukses mencuri perhatian netizen.

4 dari 8 halaman

3. Mengurangi aktivitas di layar kaca, Tamara memilih menetap di Bali sejak beberapa tahun silam.

5 dari 8 halaman

4. Ia juga memilih untuk membuka usaha kuliner.

6 dari 8 halaman

5. Penampilan Tamara yang terlihat awet muda juga didukung dengan makeup yang sederhana.

7 dari 8 halaman

6. Penampilannya masih terlihat awet muda dan cantik.

8 dari 8 halaman

7. Di balik penampilannya yang terlihat memesona tentu saja ada usaha yang dilakukan oleh Tamara Bleszynski. Mulai dari olahraga hingga menjaga pola hidup sehat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.