5 Aksi Azka Corbuzier Saat Latihan Bela Diri, Disebut Mirip Bruce Lee

Oleh Muhammad Fahrur Safi'i pada 08 Okt 2019, 18:20 WIB
5 Aksi Azka Corbuzier Saat Latihan Bela Diri, Disebut Mirip Bruce Lee

Liputan6.com, Jakarta Azkanio Nikola Corbuzier atau lebih dikenal Azka Corbuzier kini sering sekali mengunggah kegiatannya saat berada di tempat gym. Putra Deddy Corbuzier ini kerap mengunggah kegiatannya di media sosial Instagramnya @azkacorbuzier. Macam-macam olahraga ia lakukan.

Anak semata wayang dari Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani ini kini memiliki tubuh yang mulai kekar. Banyak olahraga yang ia jalani, seperti angkat beban dan melakukan olahraga bela diri.

Azka Corbuzier dalam keterangan di media sosial Instagramnya pun mengaku menyukai olahraga seperti Muay Thai, Boxing, Wingchun, dan Taekwondo. Olahraga bela diri ini pun ia lakukan bersama personal trainer yang menemaninya latihan.

Banyak penggemar yang menyebut bahwa Azka ini mirip dengan mendiang Bruce Lee ketika melakukan aksinya. Komentar ini pun disampaikan netizen melalui kolom komentar di Instagram milik Azka Corbuzier. Berikut 5 aksi Azka Corbuzier saat latihan bela diriyang Liputan6.com kutip dari Instagram @azkacorbuzier, Selasa (8/10/2019).

2 of 6

1. Berlatih sendiri dengan melakukan pukulan

View this post on Instagram

This is... DANCING....

A post shared by Azkanio Nikola Corbuzier (@azkacorbuzier) on

 

Cukup banyak jenis bela diri yang disukai Azka Corbuzier. Azka pun terlihat sangat konsisten dalam latihannya. Kegiatan ini pun ia unggah dalam media sosial Instagramnya dan mendapat banyak respon dari para penggemarnya. 

Meski masih muda, Azka Corbuzier yang kini berusia 13 ini sudah memiliki banyak penggemar. Penggemar ini pun selalu membanjiri kolom komentar di media sosial Instagramnya.

3 of 6

2. Berlatih di tempat gym milik ayahnya, Deddy Corbuzier

 

Deddy Corbuzier diketahui memiliki bisnis tempat gym, yaitu bernama Corbuzier Gym Osbond yang berada di sebuah mall. Azka terlihat menikmati saat latihan bela diri bersama dengan personal trainer yang ada di gym milik ayahnya tersebut. 

Seperti mengikuti sebuah irama yang lama kelamaan akan semakin cepat dengan tenaga yang makin ditambah seiring berjalannya waktu.

4 of 6

3. Melatih tendangan, Azka disebut mirip Bruce Lee

 

Sebagai pencinta martial art, memang olahraga ini tidak hanya dilakukan dengan melatih pukulan saja. Namun juga melatih tendangan dengan baik dan benar. Latihan ini pun dilakukan Azka Corbuzier menggunakan alat bantu latihan seperti boneka yang ia tendang.

Video yang diunggah di media sosial Instagramnya ini mendapat banyak sekali komentar dari para penggemarnya. Ia pun dianggap mirip seperti mendiang Bruce Lee ketika melakukan aksinya.

5 of 6

4. Melatih tendangan berputar ditemani seorang pelatih

 

Kalau latihan sebelumnya menggunakan alat bantu latihan, kini latihan selanjutnya bersama dengan seorang pelatih yang menggunakan baju pengaman. Dalam video kali ini Azka Corbuzier melakukan latihan tendangan berputar. 

6 of 6

5. Berlatih pukulan dan tendangan, seperti bertarung sungguhan

 

Berlatih bela diri ada kalanya latihan tersebut dilakukan lebih intens dan lebih bertenaga setelah menjalani serangkaian latihan. Setelah melatih gerakan pukulan dan tendangan, tentu akan mempraktikkan dengan sungguh-sungguh. Namun dalam latihan tentunya harus diperhatikan keselamatan pula.

Lanjutkan Membaca ↓