Sukses

Antimainstream, Pengantin Wanita Ini Cover Dance K-Pop di Acara Pernikahannya

Cover dance yang dilakukan pengantin wanita ini curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Melangsungkan pernikahan tentu saja menjadi impian banyak orang. Segala persiapan pun dibutuhkan agar acara tersebut dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan keinginan sang pengantin. Mulai mempersiapkan dekorasi, gaun pernikahan hingga hiburan bagi tamu undangan.

Jika biasanya pasangan pengantin menggunakan home band sebagai salah satu hiburan para tamu, akan tetapi hal berbeda justru ditunjukkan oleh pengantin wanita bernama Hani Marya.

Pengantin wanita tersebut lebih memilih pertunjukan cover dance sebagai hiburan bagi tamu undangan. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @hani_marya, Selasa (8/10/2019) ia justru melakukan cover dance K-Pop di acara pernikahannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cover Lagu Blackpink dan Twice

View this post on Instagram

Banyakkk bgt yg nanya, sewa dancer dimana lah, anak dc mana lah, padahal mah anak SMAN 1 Ciwidey dongss. Haha. Pernah ketemu sekali doang dlu pas mereka mau display ekskul dance di sekolahnya. Udh itu di dm.in satu2, dan dgn polosnya mereka mau aja gt. Hemm. Baik bgt ga tuh. Makasih banyak udh mau diajakin latihan cuma 4 kali doang, pdhal ada yg lg pada sibuk kuliah. Segala dadakan, tapi Alhamdulillah lancar. Smoga kebaikan nya dibales yg berlipat2 ganda sama Alloh SWT. Aamiin. Kenalin nihhh @wafieznhs @tyarasucia28 @nindyafergiea @nanabila_n . . . #wedddingflashmob #koreaweddingdance #weddingdance #flashmobwedding #weddingbandung #jennieblackpink #solojennie #hijabdancecover #twicefeelspecial #ddududdudublackpink #weddingviraldance

A post shared by @ hani_marya on

 

Pada 24 September 2019, ia mengunggah beberapa video dance di akun Instagram @hani_marya. Video tersebut memperlihatkan Hani yang tengah melakukan cover dance bersama empat orang lainnya.

Pada video tersebut, ia juga menuliskan keterangan jika para dancer yang mendampinginya merupakan anak dance dari SMA N 1 Ciwidey. Di keterangannya, ia juga mengungkapkan bahwa mereka hanya melakukan latihan sebanyak 4 kali.

Di acara resepsi pernikahan tersebut, Hani memilih untuk melakukan cover dance dari lagu Jennie 'SOLO', Blackpink 'DDu-Du DDu-Du', serta Twice 'Fancy'. Sontak saja video tersebut langsung menjadi viral dan diperbincangkan oleh netizen.

3 dari 3 halaman

Reaksi Netizen

Tak sedikit pula netizen yang menanggapi video cover dance di acara resepsi pernikahan tersebut. Bahkan, beberapa netizen juga memiliki ide untuk melakukan hal yang sama saat menggelar pernikahan.

Berikut ini beberapa komentar netizen mengenai cover dance yang dilakukan oleh pengantin wanita saat acara resepsi.

"Ini baru kpopers yg sesungguhnya," ujar akun @rizkadesmawati.

"nikahan anti mainstream," ujar akun @sigitsetianugraha.

"Kereeennnn..... unforgettable wedding for you," tulis akun @ollaputrie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.