Sukses

6 Potret Kamar Putri Delina Anak Sule, Elegan dan Mewah

Jadi satu-satunya anak perempuan di keluarga, kamar Putri Delina terlihat mewah.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal sosok Sule. Pria yang memiliki nama asli Entis Sutisna ini dikenal sebagai komedian, aktor dan juga pembawa acara.

Mengawali karier di dunia pelawak sejak 2005 silam, eksistensi Sule terus berkembang di tengah masyarakat Tanah Air. Kerap muncul di layar kaca televisi bersama rekan pelawak lainnya, kehidupan Sule sebagai publik figur pun kerap disorot.

Mulai dari aktivitasnya menjajal dunia akting dan tarik suara hingga kehidupan pribadi keluarganya. Sule pernah menikah dengan Lina dari tahun 1997 hingga 2016 dan dikaruniai empat orang anak. Putra sulungnya bahkan mengikuti jejak sang ayah sebagai publik figur yaitu Rizky Febian.

Kehidupan Sule bersama 4 anaknya pun sering terlihat melalui akun channel YouTube milik Sule. Salah satu video unggahan Sule pun ada yang menarik perhatian publik. Salah satu videonya saat memperlihatkan kamar milik adik dari Rizky Febian, Putri Delina.

Jadi anak perempuan satu-satunya, ada hal yang menarik dari Putri delina yaitu penampakkan kamarnya yang mewah. Terutama kamar mandinya yang mencuri perhatian. Penasaran dan situasi dan penampakannya? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari channel YouTube SULE Channel, Selasa (8/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini nih penampakan kamar Putri Delina yang serba putih.

3 dari 7 halaman

2. Putri Delina hobi mengoleksi tas, sepatu dan topi nih!

4 dari 7 halaman

3. Berbagai model sepatu yang terlihat di kamar Putri Delina.

5 dari 7 halaman

4. Salah satu yang curi perhatian adalah kamar mandinya yang elegan banget!

6 dari 7 halaman

5. Putri Delina juga punya banyak baju dan di kamarnya ada fitting room seperti di mall.

7 dari 7 halaman

6. Koleksi makeup juga tak ketinggalan nih! Selain itu Putri Delina juga punya alat-alat musik seperti piano dan stand mic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini