Sukses

Jarang Terekspos, Ini 6 Potret Cantik Fifi Karamoy Istri Vincent Rompies

Pesona Fifi Karamoy, istri Presenter Vincent Rompies yang jarang terekspos.

Liputan6.com, Jakarta Vincent Ryan Rompies atau yang lebih dikenal dengan Vincent Rompies merupakan salah satu presenter Indonesia yang namanya sudah tidak asing lagi. Meski lebih dikenal sebagai seorang pembawa acara, Vincent memulai karier sebagai anak band pada era 90-an.

Pria asal Jakarta ini merupakan mantan anggota grup band Clubeighties. Namun, kini ia lebih aktif berkarier menjadi presenter yang memilikk gaya kocak. Vincent kerap dipasangkan bersama Desta saat tampil di acara televisi. Selain kiprah di dunia hiburan, kehidupannya pun tak luput menarik perhatian penggemar.

Banyak penggemar penasaran seperti apa kehidupan rumah tangganya yang jauh dari pemberitaan media. Vincent dikenal sebagai salah satu artis yang jarang menjadikan kehidupan pribadinya sebagai konsumsi publik. Bahkan sosok istrinya pun jarang terekspos.

Pada 2005 silam, Vincent Rompies menikah dengan Irfita Karina Karamoy atau yang akrab disapa Fifi. Dari pernikahannya, pasangan ini telah dikaruniai tiga orang anak. Namun, pria berusia 39 tahun itu memilih menutup rapat-rapat kehidupan pribadinya.

Di akun Instagram pribadi Vincent juga tidak pernah terlihat memosting foto sang istri. Hal tersebut membuat banyak orang semakin penasaran, sebenarnya siapa istri Vincent Rompies? Berikut potretnya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (8/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nah ini dia Fifi Karamoy, istri Vincent Rompies yang jarang terekspos.

3 dari 7 halaman

2. Meski telah memiliki 3 orang anak, Fifi Karamoy terlihat cantik dan awet muda.

4 dari 7 halaman

3. Ternyata Fifi Karamoy juga aktif dalam olahraga softball lho.

5 dari 7 halaman

4. Fifi Karamoy jarang mengunggah potret dirinya di akun Instagram pribadinya.

6 dari 7 halaman

5. Meski sudah menikah belasan tahun, Fifi dan Vincent memilih menutup rapat-rapat kehidupan rumah tangganya.

7 dari 7 halaman

6. Fifi Karamoy ternyata kadang tampil di publik, ia terlihat cantik dengan mengenakan gaun hitam. Di sana juga ada istri Desta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini