Sukses

Jarang Terekspos, Ini 6 Potret Keharmonisan Keluarga Cici Panda

10 tahun menikah, keluarga kecil Cici Panda dan Marcel Aditya justru semakin harmonis.

Liputan6.com, Jakarta Nama Cici Panda memang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Lama tak mincul di layar kaca, penyiar radio dan presenter kondang ini nampaknya sedang asyik dan bahagia dengan keluarga kecilnya. Sekarang, wanita bernama lengkap Veronica Felicia Kumala ini juga diketahui menetap di Bali. 

Semenjak menjadi ibu, presenter acara realitas cinta tersebut memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan dan fokus mengurus keluarga dan anak tercinta. Cipan juga mengungkapkan ingin selalu mendampingi suaminya Marcel Aditya yang meniti karier di Bali. Cici Panda menikah dengan Marcel Aditya pada 2009.

Keduanya sudah dikaruniai 2 putri cantik. Kedua putri cantik tersebut adalah Alika Annabelle Pandrya dan Kamala Madeline Pandrya. 10 tahun menikah, keluarga kecil Cici Panda dan Marcel Aditya justru semakin harmonis. Rumah tangga keduanya juga jauh dari gosip-gosip miring.

Hal ini dibuktikan dari foto-foto manis yang sering diunggah Cipan di akun media sosialnya. Keharmonisan dari keluarga kecil Cici Panda ini kerap membuat netizen gemas dan iri. Berikut 6 potret keharmonisan keluarga Cici Panda yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (7/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Demi suami dan anak Cici Panda rela vakum dari dunia hiburan Tanah Air. Ia mengaku tak sanggup jika harus menjalani LDR lagi dengan suami dan anak.

3 dari 7 halaman

2. Di tengah kesibukan, keduanya selalu punya quality time untuk anak-anak tak hanya di hari libur.

4 dari 7 halaman

3. Kebersamaan dan saling terbuka menjadi kunci keharmonisan rumah tangga wanita berusia 36 tahun ini.

5 dari 7 halaman

4. Kebahagian mereka semakin lengkap dengan kehadiran kedua buah hatinya, yang selalu menjadi penyemangat hidup.

6 dari 7 halaman

5. 10 tahun menikah Cipan dan Marcel mengaku masih seperti anak muda yang sedang pacaran.

7 dari 7 halaman

6. Keduanya masih sering keluar berdua layaknya ABG pacaran. Sweet banget ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.