Sukses

6 Kelakuan Orang Saat di Atas Pohon Ini Bikin Tepuk Jidat

Kelakuan nyeleneh orang saat di atas pohon, mulai dari tidur, jualan, hingga bernyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai makhluk sosial kita pasti pernah dihadapkan dengan berbagai macam orang dengan segala tingkah lakunya. Tak jarang, kita menemukan orang dengan kelakuannya yang absurd banget. Salah satu momen menarik yang harusnya tak kamu lewatkan adalah ketika menemui orang yang sedang berkelakuan absurd.

Setiap orang memiliki karakter yang berbeda-beda. Biasanya kamu bakal menemukan momen ini ketika sedang berada di tempat umum. Hal ini bisa dilihat dari kebiasaan dan cara berperilaku yang berbeda satu sama lain. Ada orang yang berkelakuan normal-normal saja, ada juga yang nyeleneh bagi orang lain hingga bikin geleng-geleng kepala.

Ada banyak tingkah atau kelakuan orang yang bikin siapa pun melihatnya jadi kaget atau bikin geleng-geleng. Salah satunya ialah kelakuan orang saat di atas pohon yang bikin tepuk jidat. Mulai dari tidur, jualan, hingga bernyanyi di atas pohon.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, enam kelakuan nyeleneh orang saat di atas pohon yang bikin tepuk jidat, Senin (7/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cara anak zaman sekarang buat menikmati senja.

3 dari 7 halaman

2. Gara-gara diusir dari rumah, jadinya tidur di pohon deh.

4 dari 7 halaman

3. Kalau mau bayar caranya gimana nih?

5 dari 7 halaman

4. Totalitas biduan dangdut saat menghibur para fansnya.

6 dari 7 halaman

5. Kenapa harus naik pak? kan bisa ambil dari bawah.

7 dari 7 halaman

6. Bapak-bapak kalau lagi gabut, kerjaannya kayak gini deh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.