Gadis Ini Pakai Riasan Joker Saat ke Bioskop, Alasannya Kocak Banget

Oleh Loudia Mahartika pada 07 Okt 2019, 15:15 WIB
Gara-gara Cuitan Twitter, Gadis Ini Tepati Janji Pakai Riasan Joker Saat di Bioskop

Liputan6.com, Jakarta Film Joker kini tengah ditayangkan di berbagai bioskop di dunia, tak terkecuali di Indonesia. Film yang dibintangi oleh Joaquin Phoenix ini bahkan kabarnya meraih untung besar dari seluruh dunia. 

Joker merupakan film pertama sekaligus pembuka lini terbaru khusus untuk film-film DC Comics yang berdiri sendiri, yakni DC Black. Banyak para penonton yang menantikan kisah Joker ini yang tayang perdana pada 2 Oktober 2019 lalu. Berbagai sambutan dan antusias masyarakat Indonesia juga tak terbendung. 

Namun ada cara unik yang dilakukan seorang gadis satu ini. Lewat akun twitternya ia "menantang" para netizen untuk meretweet, menyukai dan menjawab cuitannya hingga meraih angka yang ia tentukan sampai pukul 00.00. 

Siapa sangka kalau kekuatan netizen bisa melakukan hal tak terduga. Banyak diretweet dan direspons, ia pun menepati janjinya untuk menonton film Joker dengan riasan yang sama. Cuplikan video ia memakai riasan Joker pun menjadi bukti. 

2 of 3

Tantang Netizen Untuk Retweet Cuitannya

Gara-gara Cuitan Twitter, Gadis Ini Tepati Janji Pakai Riasan Joker Saat di Bioskop
Gadis ini tepati janji pakai riasan Joker saat nonton di bioskop, gara-gara retweetan netizen. (Sumber: Twitter/@elsetearosie)

Unggahan ini ditulis di akun @elsetearosie pada 4 Oktober 2019 lalu. Dilansir oleh Liputan6.com, gadis pemilik akun ini menuliskan sebuah cuitan yang "menantang" netizen untuk merespons cuitannya itu sampai menyentuh angka tertentu. Jika berhasil, ia akan menonton film Joker di bioskop dengan riasan khas Joker.

"1000RT, 500REP, 250LIKE, DALAM 1 HARI. AKU NONTON JOKER BEGINI. HARI MINGGU BESOK." tulisnya sambil megnunggah foto dirinya pakai riasan Joker.

Ia pun menambahkan bahwa aturan di cuitan tersebut berlaku sampai pukul 00.00. Tak disangka, cuitannya itu bahkan melebihi dari harapannya. Sekarang ini cuitannya bahkan meraih 12,2 ribu retweets dan 17,9 disukai netizen, dikutip oleh Liputan6.com, Senin (7/10/2019). 

Kalah taruhan dengan netizen, ia pun kemudian mengunggah foto pemesanan tiket nonton untuk hari Minggu, 6 Oktober 2019 lalu. Ia juga mengunggah video singkat dirinya saat berada di dalam bioskop dengan wajah riasan ala Joker. 

3 of 3

Respons Netizen

Aksi gadis ini tentunya tak lepas dari peran para netizen yang justru antusias. Terbukti dari ketentuan 1000 retweets justru meraih 12,2 ribu hingga saat ini. Pemilik akun pun akhirnya menerima konsekuensi dari cuitannya sendiri. Kocaknya, ia benar-benar merias wajahnya dengan penampilan khas Joker saat menonton film tersebut. 

"HAHAHAHAHAHHAHA BESOK BESOK JGN JAIL LG YAAA" komentar @Purplelove_tae.

"Salut sama nyali kamu" tulis @blingbling.

"Wkwkwkwk kerad mbak" imbuh @inianggiwoi.

"berani nepatin janji bgt mba nyaaaa" timpal @rlinalely. 

Lanjutkan Membaca ↓