Sukses

6 Gaya Fashion Olla Ramlan Saat Berlibur di Italia, Modis Banget

Mengintip gaya liburan Olla Ramlan di negeri pizza.

Liputan6.com, Jakarta Olla Ramlan, seleb kelahiran 15 Februari 1980 selalu berhasil mencuri perhatian publik berkat gaya fashionnya. Dengan balutan hijab, penampilan Olla Ramlan semakin terlihat memesona. Kali ini ibu 3 anak terlihat modis saat berlibur di Negeri Pizza, Italia.

Diketahui dari Instagram pribadinya, Olla Ramlan berlibur ke Italia sejak 23 September 2019. Olla mengunjungi beberapa tempat yang instagramable di Roma, Capri dan Positano. Gaya-gaya fotonya cukup menarik perhatian dengan berbagai gaya fashion yang dipakainya.

Perempuan yang mengawali karier sebagai finalis ajang pemilihan Cover Girl Mode 1997 ini mendapat banyak komentar positif dari netizen saat berlibur ke Italia. Banyak yang gagal fokus dengan penampilan memesona istri Aufar Hutapea.

"Outternya gemess bgt mami ollaaa" tulis netizen dengan akun @anitanurmalia_ (2/10/2019).

Penasaran kan bagaimana gaya penampilan Olla Ramlan saat berlibur ke Italia? Berikut Liputan6.com rangkum dari @ollaramlanaufar, gaya liburan Olla Ramlan, Senin (7/10/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dengan memakai busana serba coklat berkacamata, Olla Ramlan terlihat modis saat berada di Trevi, Italia

3 dari 7 halaman

2. Dengan berlatar bangunan klasik, seleb berusia 39 tahun tampil kasual dengan pakaian dan hijab warna biru.

4 dari 7 halaman

3. Kota Roma menjadi saksi modisnya gaya fashion Olla. Dengan blazer hijau dan berkacamata, ibu 3 anak ini terlihat begitu trendi.

5 dari 7 halaman

4. Menyesuaikan dengan latar kota Roma berwarna cokelat, istri Aufar Hutapea terlihat memesona saat memakai busana serba cokelat.

6 dari 7 halaman

5. Pemain film Sakral ini terlihat bahagia saat sedang menyusuri kota Roma. Dengan celana sporty, Olla terlihat semakin menawan.

7 dari 7 halaman

6. Lautan Capri menjadi saksi modisnya gaya fashion Olla Ramlan. Pelantun lagu 'STOP' tampak elegan dengan hijab dan busana serba putih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.