Sukses

Terlihat Sederhana, Harga 7 Kaus Luna Maya Ini Bikin Melongo

Ada yang harganya mencapai Rp 19 juta.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang selebritis tentu tak lepas dari sorotan publik. Tak hanya soal karier saja, akan tetapi kehidupan pribadi serta penampilan para selebriti juga kerap mencuri perhatian.

Salah satu penampilan selebriti yang kerap menjadi sorotan ialah Luna Maya. Model, aktris serta presenter ini memang selalu tampil stylish. Bahkan, walaupun mengenakan pakaian yang sederhana seperti kaus dan celana jeans, Luna Maya kerap mencuri perhatian netizen.

Wanita kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 ini mulai mengawali karier sebagai seorang model. Luna Maya pun mulai melebarkan sayap di dunia akting pada tahun 1999 lewat peran pendung di film 30 Hari Mencari Cinta. Dari film inilah Luna mulai mendapatkan peran dalam film layar lebar serta sinetron.

Penampilan Luna Maya juga kerap menjadi sorotan dalam setiap kesempatan. Mulai dari kegiatan sehari-hari, berlibur hingga menghadiri suatu acara tertentu. Wanita 36 tahun sering tampil sederhana namun tetap stylish. Walaupun terlihat sederhana, akan tetapi harga busana yang dikenakan oleh Luna Maya cukup fantastis.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @fashion.lunamaya, Senin (7/10/2019) berikut ini beberapa kaus Luna Maya yang memiliki harga cukup fantastis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kaus hitam yang dikenakan Luna Maya ini berasal dari GIVENCHY yang memiliki harga sekitar Rp 9 juta.

3 dari 8 halaman

2. Ia juga pernah mengenakan kaus dari brand ternama SAINT LAURENT dengan harga Rp 4,5 juta loh.

4 dari 8 halaman

3. Kaus dengan gambar sayap dari Marcel Burlon County of Milan ini memiliki harga Rp 5,6 juta.

5 dari 8 halaman

4. Luna Maya pernah mengenakan busana dari DIOR seharga Rp 19,2 juta loh.

6 dari 8 halaman

5. Sweater yang dikenakan oleh Luna Maya ini berasal dari Red Valentino dengan harga Rp 10,5 juta.

7 dari 8 halaman

6. Luna juga pernah mengenakan kaus dari CHANEL yang memiliki harga Rp 11 juta.

8 dari 8 halaman

7. Luna memang cukup sering mengenakan barang dari brand ternama, salah satunya kaus dari Gucci dengan seri Guccy Internaive XXV seharga Rp 9 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.