Sukses

7 Potret Perjalanan Kehamilan Irish Bella Sebelum Bayi Kembarnya Meninggal

Kabar duka tengah menyelimuti pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni sedang dirundung duka. Menginjak usia kehamilan ke-6 bulan, bayi kembar yang dikandung perempuan berusia 23 tahun ini meninggal dunia pada Minggu (6/10/2019).

Bertempat di TPU Kalimulya 1 Depok, Jawa Barat, Minggu malam, Ammar Zoni dan beberapa orang terdekatnya memakamkan jenazah bayi kembar tersebut. Dengan mengenakan kaus hitam, Ammar Zoni berusaha tegar memakamkan kedua anaknya tanpa didampingi Irish Bella.

Sebelum mengalami keguguran, Irish Bella memang sempat dilarikan ke rumah sakit September lalu karena mengalami kontraksi dan pendarahan. Melalui informasi ayah Ammar Zoni, Suhendri Zoni, kedua bayi kembar Ammar Zoni dan Irish Bella bernama Ayura binti Akbar, dan Ayuna Khadijah binti Akbar.

Terkait kabar terkini kondisi Irish Bella, perempuan kelahiran Cirebon tersebut masih dalam kondisi drop dan belum siap bertemu banyak orang. Terlepas dari berita duka meninggalnya bayi kembar Irish Bella dan Ammar Zoni, keduanya senantiasa mengabarkan terkait kondisi kehamilannya, mulai dari mengumumkan hamil bayi kembar hingga menjalani foto maternity shoot.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @_irishbella_ dan YouTube Aish TV, momen kenangan kehamilan Irish Bella, Senin (7/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Akhir Mei 2019, Irish Bella dan Ammar Zoni mengumumkan kehamilan anak pertama mereka.

3 dari 8 halaman

2. Akhir Juni 2019, Irish Bella melakukan cek kandungan. Betapa bahagianya Irish Bella, saat di USG terlihat dua janin kembar.

4 dari 8 halaman

3. Ammar Zoni tak henti-hentinya mencium perut Irish Bella. Keduanya sudah tak sabar menanti lahirnya bayi kembar tersebut.

5 dari 8 halaman

4. 26 Minggu usia kehamilan, Irish Bella sudah alami perubahan fisik seperti membengkaknya beberapa bagian tubuh dari kaki hingga wajah.

6 dari 8 halaman

5. Tak lupa, Irish Bella dan Ammar Zoni mengadakan tasyakuran kehamilan bersama keluarga dan kerabat dekat.

7 dari 8 halaman

6. Irish Bella dan Ammar Zoni sering melakukan maternity shoot untuk mengabadikan momen kehamilan Irish Bella.

8 dari 8 halaman

7. Ini dia potret USG bayi kembar Irish Bella bernama Ayura dan Ayuna. Semoga keluarga Ammar Zoni dan Irish Bella selalu diberi ketabahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.