Sukses

6 Momen Apes Saat Dapat Uang Ini Bikin Ngelus Dada

Awalnya senang dapat uang, tapi waktu diteliti lebih lagi, kamu justru kecewa berat.

Liputan6.com, Jakarta Enggak bisa dipungkiri kalau uang tidak pernah lepas dari kehidupan. Dari urusan makanan, sandang hingga tempat tinggal, selalu berkaitan dengan uang. Oleh karena itu kepiawaian kamu dalam menghemat uang benar-benar harus diperhatikan baik-baik.

Apalagi di akhir bulan, uang mulai menipis tapi kebutuhan tetap harus terpenuhi. Kamu pun harus punya 1.001 cara untuk memenuhi kebutuhan. Bisa cari uang di kantong-kantong baju yang mungkin terselip, membuka tabungan yang sudah lama kamu simpan, ataupun kerja sambilan. 

Sayangnya, kesialan juga terjadi saat dapat uang. Awalnya senang karena mendapat uang, tapi waktu diteliti lagi, kamu justru kecewa berat. Bagaimana enggak sebal, kalau uang yang kamu dapat ternyata uang mainan? 

Enggak cuma itu aja, masih ada sederet momen apes lainnya saat kamu dapat uang. Penasaran seperti apa potret kesialan orang saat dapat uang? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas 6 momen apes saat dapat uang ini bikin ngelus dada, Senin (7/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dapat uang, ternyata ada tulisan curahan hati seseorang yang lelah tersakiti nih!

3 dari 7 halaman

2. Sakit tapi tidak berdarah nih, harus lebih hati-hati saat menyobek amplop

4 dari 7 halaman

3. Tikus ternyata juga suka duit, ya ampun apes banget

5 dari 7 halaman

4. Sudah senang dapat uang, ternyata uang mainan!

6 dari 7 halaman

5. Kalau kayak gini uangnya masih bisa dipakai enggak ya?

7 dari 7 halaman

6. Lebih sakit dari diputusin pacar enggak nih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.