Sukses

Disebut Netizen Jadi Budak Cinta, Ini 7 Potret Mesra Vino G Bastian dan Marsha Timothy

Perlakuan istimewa Vino G Bastian kepada Marsha Timothy membuatnya dijuluki budak cinta oleh netizen.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu aktor tampan Vino Giovanni Bastian atau akrab disapa Vino G Bastian sedang menjadi perbincangan hangat publik. Hal ini dikerenakan seorang netizen yang menemukan fakta mengenai Vino G Bastian yang hanya me-follow 1 orang saja di akun Instagram pribadinya.

Cuitan di akun Twitter @mahasiswikup2 pada Jumat (4/10/2019) lalu tentu saja ramai diperbincangkan. Bahkan cuitan tersebut telah di-retweet lebih dari 29 ribu. Pada cuitan tersbut akun bernama Dea menuliskan jika Vino yang memiliki 3 juta followers di Instagram hanya mengikuti satu akun saja.

Usut punya usut, satu akun yang difollow oleh bintang film Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 itu adalah milik Marsha Timothy yang tak lain adalah istrinya.

Melihat fakta itu, akun itu menyebut jika perlakuan Vino G Bastian termasuk dalam kategori budak cinta yang diinginkannya.

Tak sedikit pula para netizen yang menyetujui julukan tersebut tersebut. Terlebih, baik Vino G Bastian atau sang istri Marsha Timothy cukup sering mengunggah foto bersama di akun Instagram masing-masing. Pasangan yang menikah pada 20 Oktober 2012 ini tak hanya kerap mengumbar kemesraan di media sosial saja. Akan tetapi juga memberikan dukungan terhadap pekerjaan masing-masing.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @vinogbastian__, Minggu (6/10/2019) berikut ini beberapa potret kemesraan Vino G Bastian dengan Marsha Timothy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Vino G Bastian cukup sering mengunggah momen bersama sang istri di akun Instagram pribadinya.

3 dari 8 halaman

2. Keduanya juga sering menhadiri acara fashion bersama.

4 dari 8 halaman

3. Tak hanya Vino, Marsha juga sering mengunggah foto mesra berdua di akun Instagram pribadinya.

5 dari 8 halaman

4. Tak hanya menunjukkan kemesraan saja, akan tetapi keduanya juga sering memperlihatkan dukungan pada setiap kegiatan.

6 dari 8 halaman

5. Penampilan pasangan ini juga sering mencuri perhatian netizen.

7 dari 8 halaman

6. Meski disebut sebagai budak cinta oleh netizen, tak sedikit pula yang merasa iri dengan perlakuan manis pasangan ini.

8 dari 8 halaman

7. Kemesraan yang ditunjukkan Vino dan Marsha juga sering jadi sorotan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini