Sukses

Sama-Sama Tak Pernah Pamer Kekayaan, Ini 6 Beda Gaya Dian Sastro dan BCL

Dian Sastro dan BCL, dua seleb cantik Tanah Air yang rendah hati.

Liputan6.com, Jakarta Dian Sastrowardoyo dan Bunga Citra Lestari merupakan dua seleb cantik Tanah Air yang sama-sama terjun ke dunia film. Dian terkenal dengan karakter Cinta di film Ada Apa Dengan Cinta yang rilis pada 2002. Sementara BCL terkenal memerankan Ainun di film Habibi & Ainun yang rilis pada 2012.

Sebagai selebritas Tanah Air, Dian dan BCL kerap tampil sederhana di berbagai kesempatan. Bayaran fantastis di dunia hiburan, tak membuat keduanya berpenampilan glamor. Dian Sastro kerap kedapatan naik ojek online seperti di beberapa unggahan Instagram Storiesnya. Sementara BCL juga kerap berpenampilan simpel saat bernyanyi di atas panggung.

Kesamaan dua seleb beda usia satu tahun ini sama-sama tak pernah pamer kekayaan. Keduanya cenderung  senang membagikan momen-momen menarik yang dikemas dengan penampilan simpel dan sederhana. Penampilan sederhana keduanya, membuat image cantik, sopan dan berprestasi melekat pada diri mereka.

Dari segi fashion hingga potret berlibur bersama keluarga, Dian dan BCL memiliki sedikit gaya perbedaan. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @therealdisastr dan @bclsinclair, potret beda gaya penampilan Dian Sastro dan Bunga Citra Lestari, Minggu (6/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dian dan BCL gemar berolahraga. Bedanya, Dian kerap berolahraga di ruang publik sementara BCL lebih memilih workout di dalam ruangan.

3 dari 7 halaman

2. Dian dan BCL sering tampil natural. Bedanya, BCL sering mengunggah foto naturalnya saat bangun tidur. Sementara Dian saat berkegiatan di rumah.

4 dari 7 halaman

3. Dian pernah memerankan Kartini pada 2017. Gaya Dian memakai busana adat jawa layaknya Kartini. Sementara BCL sama-sama memesona dengan busana adat jawa dalam sesi pemotretan.

5 dari 7 halaman

4. Begini gaya keduanya saat berada di pantai. Dian berpakaian casual. Sementara BCL memakai baju renang, seperti ingin mengeksplor lebih keindahan pantai.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya selalu tampak mesra bersama suami saat berlibur. Dian kompak bersama Maulana Indraguna, sementara BCL dan Ashraf Sinclair juga kerap quality time.

7 dari 7 halaman

6. Saat berlibur bersama keluarga, Dian sering berpenampilan dengan baju bertema sama. Sementara keluarga BCL lebih berpenampilan simpel dan kasual.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.