Sukses

5 Momen Perjuangan Celine Evangelista Saat Melahirkan Anak ke-4, Bikin Haru

Buah hati Celine Evangelista dan Stefan William ini harus menjalani perawatan di ruang NICU selama beberapa hari.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan keluarga Stefan William dan Celine Evangelista. Pasalnya, pasangan yang menikah pada 10 November 2016 ini kembali dikaruniai buah hati.

Stefan William juga mengumumkan kelahiran sang buah hati lewat unggahan foto pada Kamis (3/10/2019) lalu. Dalam unggahannya, ia mengungkapkan jika buah hatinya bersama Celine itu telah lahir pada 29 September 2019 lalu. Rasa syukur juga diungkapkan oleh aktor 26 tahun ini pada unggahan tersebut.

Tak hanya Stefan William saja yang mengunggah beberapa momen sebelum kehadiran sang buah hati. Celine juga mengunggah momen sebelum dirinya melahirkan sang buah hati yang diketahui berjenis kelamin laki-laki.

Celine juga sempat menceritakan kebahagiaan dan sedikit kekhawatirannya karena sang buah hati sempat menjalani perawatan di NICU selama beberpa hari. Meski begitu, ia juga merasakan kebahagiaan karena sang buah hati telah bisa beradaptasi dengan baik dan mengucapkan terima kasih kepada tim dokter dan kerabat yang membantu serta mendoakan.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (6/10/2019) berikut ini beberapa momen haru Celine Evangelista saat melahirkan anak ke-4.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Raut wajah Celine saat menantikan kelahiran sang buah hati tak luput jadi sorotan netizen.

3 dari 6 halaman

2. Stefan terlihat menguatkan sang istri sebelum manjalani operasi.

4 dari 6 halaman

3. Stefan William setia menunggu sang istri mulai dari operasi hingga menjaga sang buah hati.

5 dari 6 halaman

4. Kelahiran anak Celine ini merupakan anak ke-4 dan anak kedua dari pernikahannya dengan Stefan William.

6 dari 6 halaman

5. Stefan dan Celine juga sempat mengkhawatirkan kondisi sang buah hati karena harus menjalani perawatan di ruang NICU selama beberapa hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.