Sukses

Cerita Horor Pria saat Naik Kereta Sendirian Ini Bikin Merinding

Dalam kereta menuju Bandung pria sendiri diatas kereta dan mengalami hal yang menyeramkan dan bikin merinding.

Liputan6.com, Jakarta Bagi mereka yang skeptis dengan hal-hal berbau horor dan gaib, sering kali meremehkan serta tidak mempercayai hal yang berada di luar nalar manusia. Biasanya, sebelum mereka bisa mengalami dan merasakan sendiri, barulah mereka mulai percaya dengan hal gaib tersebut. 

Beberapa waktu lalu, viral di media sosial, kisah laki-laki yang mengalami hal menyeramkan saat ia naik bus menuju ke Bandung. Pria yang bernama Hebbie Agus Kurnia membagikan pengalaman horor saat naik bus dari Cikampek menuju ke Bandung.

Nah, baru-baru ini kisah horor dari seorang pria yang mengalami hal mistis saat naik kereta. Dalam kereta menuju Bandung pria sendiri diatas kereta dan mengalami hal yang menyeramkan dan bikin merinding.

Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Twitter @maialt1 saat ia sendirian di kereta, ia mengalami hal yang menyeramkan, Jumat (4/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sendirian Saat di Kereta, Pria Ini Alami Hal yang Menyeramkan

Dalam video yang diunggah di media sosialnya, memperlihatkan suasana di atas kereta. Dalam kereta tersebut nampak kosong dan tiba-tiba televisi yang ada di kereta tersebut tiba-tiba mati hidup-mati hidup. Pria ini sendiri yang di atas kereta ini terlihat kaget dan ketakutan.

Pria ini juga baru menyadari kalau tidak hanya gerbong yang ia duduki saja yang kosong, ternyata juga gerbong sebelahnya juga terlihat kosong. “Gerbong belakangku kosong juga ternyata. Perfect” tulis akun twitter @maialt1 yang diunggah pada 2 Oktober 2019.

3 dari 3 halaman

Viral di media sosial

Pria yang sendirian saat menuju ke Bandung di atas kereta ini viral di media sosial. Video pria mengalami hal menyeramkan saat di kereta ini sudah ditonton kurang lebih 120 ribu kali dan diretweet sekitar 14 ribu kali. Kisah inipun juga mendapat respon dan mendapat banyak komentar dari netizen. Untungnya pria ini mengalami keselamatan hingga sampai di Bandung.

“jadi banyak yang nanya. Maaf gaes saya telah membuat keresahan di masyarakat ☺️ intinya perjalanan lancar, tiba di bandung dengan selamat dan tepat waktu jam 2 pagi.” Tulis akun twitter @maialt1.

“lo naek train to busan apa gmn bang serem amat” oleh @rosearerosieee_

“Kalo gua yg kaya gitu, gua lari ke depan ke gerbong masinis nya duduk disebelah dia deh” oleh @DahniarEuis

“ Kamu yang disitu aku yang takut” oleh @kekeybiuti

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.