Sukses

6 Momen Persahabatan Marini Zumarnis dan Inneke Koesherawati yang Kompak Banget

Marini Zumarnis dan Inneke Koesherawati sudah bersahabat sejak lama

Liputan6.com, Jakarta Seleb cantik kelahiran Jakarta, Marini Zumarnis sudah terjun ke dunia hiburan sejak tahun 1995. Berperan sebagai Ibu Peri di sinetron Bidadari, sosok ibu dari Daffa Wardhana ini telah melekat di ingatan masyarakat. 

Enggak kalah dari tenar dari seleb cantik Marini Zumarnis, wanita cantik kelahiran 1975, Inneke Koesherawati pun sudah tak asing lagi di masyarakat. Sejumlah sinetron, film hingga iklan sudah ia bintangi. 

Sama-sama terjun di dunia hiburan sejak tahun 90-an, ternyata Inneke dan Marini telah menjalin persahabatan sejak lama.  Dua artis senior ini juga menjajal peruntungannya di dunia fashion muslim, Marini dan Inneke pun bekerja sama membuat brand fashion busana muslim dengan brand Inneke Marini Scraf. Perpaduan nama mereka berdua, kompak banget ya!

Di usia mereka yang sudah menginjak kepala empat,  persahabatan dua artis senior ini masih awet hingga saat ini. Dalam beberapa unggahan Marini dan Inneke, dua sahabat ini sering menghabiskan waktu bersama. 

Nah, seperti apa potret persahabatan Marini dan Inneke? Dilansir dari akun instagram dua seleb cantik Inneke dan Marini, berikut Liputan6.com ulas 6 potret persahabatan dua artis senior ini, Jumat (4/10/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hanya selisih usia 1 tahun, Inneke dan Marini pun merasa klik satu sama lain.

3 dari 7 halaman

2. Hingga menginjak usia kepala empat, persahabatan dua artis senior ini tetap awet ya!

4 dari 7 halaman

3. Keduanya juga punya bisnis busana muslim dengan brand Inneke Marini Scraf. Perpaduan nama mereka!

5 dari 7 halaman

4. Gini nih, gaya stylish mereka saat berlibur. Kece banget ya dua ibu ini!

6 dari 7 halaman

5. Di tengah kesibukannya, dua seleb ini juga sering pergi bersama loh!

7 dari 7 halaman

6. Potret Inneke dan Marini saat selfie, awet muda bak remaja ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini