Curhatan Pria Ditinggal Nikah Setelah 8 Tahun Pacaran Ini Bikin Nyesek

Oleh Loudia Mahartika pada 04 Okt 2019, 14:45 WIB
Diperbarui 06 Okt 2019, 14:13 WIB
Curhatan Pria Ditinggal Nikah Setelah 8 Tahun Pacaran Ini Bikin Nyesek

Liputan6.com, Jakarta Ditinggal nikah oleh kekasih memang membuat siapa saja akan bersedih. Baik wanita ataupun laki-laki. Terlebih lagi jika sudah menjalin hubungan sejak lama dan direstui oleh orangtua.

Namun sepertinya, kasus ditinggal nikah oleh sang kekasih masih sering terjadi dan dialami oleh masyarakat. Bukan persoalan mudah ketika mengikhlaskan pasangan harus bersanding dengan orang lain. Apalagi ketika sudah berjuang bersama sejak awal, merencanakan masa depan hingga cita-cita untuk bersatu harus kandas. 

Seperti yang dialami oleh seorang pria ini. Ia ditinggal nikah oleh kekasihnya saat harus berhubungan jarak jauh. Merantau ke Jepang untuk bekerja demi masa depan dengan sang kekasih, sayangnya harapan itu tak bisa diwujudkan. 

Ia harus mengikhlaskan kekasihnya yang secara mendadak diberi kabar akan menikah dengan orang lain. Kisah ini pun viral di media sosial Twitter. 

2 dari 3 halaman

Curhat dengan Kirim Pesan Singkat ke Ibu

Pacaran 8 Tahun dan Jalani Hubungan Jarak Jauh, Pria Ini Justru Ditinggal Nikah Sang Kekasih
Pria ini curhat ke ibunya lewat pesan singkat karena ditinggal menikah kekasihnya, setelah jalin hubungan 8 tahun dan LDR Jepang-Indonesia. (Sumber: Twitter/@BOBBYGVRL)

Curhatan pria ini beredar lewat akun Twitter @BOBBYGVRL dilansir oleh Liputan6.com, Jumat (4/10/2019). Dari akun tersebut memosting 4 foto dari sebuah tangkapan layar chat kakaknya yang tengah bekerja di Jepang. Sambil menyertakan foto, akun itu juga menuliskan cuitan, 

"ternyata ditinggal nikah itu nga sebercanda itu ya. abang gw jadian dari 2010 dan kandas 2018. dari gw sd-skrng kuliah. abg gw susah seneng bareng sm cewenya. dan besok ceweknya nikah. abang gw dijepang skg gak bisa apa2 dan dia chat mama gw kyk gini. hati adek mana yg gak sakit?" tulisnya. 

Dalam postingan itu juga diketahui bahwa wanita yang merupakan kekasih kakaknya akan segera ijab kabul esok hari. Terlihat pula jawaban sang ibu yang menuliskan untuk mengikhlaskan kekasihnya yang segera menjadi milik orang lain itu. 

Pemilik akun yang diketahui adalah adik dari pria yang curhat tersebut, juga menjelaskan bagaimana perjuangan sang kakak. Kakaknya sudah menjalin hubungan dengan wanita yang disebutkan bernama Ismi itu sejak ia duduk di sekolah menengah atas hingga kuliah dan kerja. 

"sampe pernah putus nyambung juga karna ngga dpt restu dr orang tua cewenya gue tau bgt abang gua sebegitu berjuangnya sampe akhirnya dia dapat restu dr orang tua si cewenya," tulisnya. 

3 dari 3 halaman

Respon Beragam dari Netizen

Cuitan milik @BOBBYGVRL yang diposting pada 3 Oktober 2019 lalu ini ternyata menarik perhatian netizen. Tak ayal, cuitan tersebut mendapatkan 2,3 ribu retweets dan disukai 3,6 oleh pengguna Twitter. Tak hanya viral, kolom komentarnya pun dibanjiri para netizen yang bersimpati dengan kakak si pemilik akun. 

"Ini yg kutakutin dr ldr tuh, serem bgt :( smg abang km bisa nemuin pengganti dia yg lebih baik amin," tulis @deazley_.

"“Jangan alay lho” YAOLO MAK LG AMBYAR NGAJAK KETAWA:((((" timpal @naonaisiateh. 

"Gapapa, berarti memang bukan jodohnya. Buat kakaknya..sabar yaa, pasti Tuhan akan menggantikan dengan seseorang yg jauh lebih baik :)" komentar @@icebear09_.

Lanjutkan Membaca ↓