5 Seleb Ini Alami Hal Tak Menyenangkan Saat Liburan, Ada yang Kerampokan

Oleh Afifah Cinthia Pasha pada 04 Okt 2019, 12:40 WIB
Diperbarui 05 Okt 2019, 10:15 WIB
[Fimela] Iis Dahlia dan Keluarga

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan seleb Tanah Air memang dekat dengan kemewahan dan bergelimang harta. Gaya hidup yang serba mewah dan glamor yang selalu menjadi sorotan publik. Mulai dari pakaian yang dikenakan hingga gaya liburan pun turut menjadi perhatian masyarakat Indonesia.

Liburan ke luar negeri bukan jadi hal sulit bagi para publik figur ini. Banyak seleb yang bolak-balik keluar negeri hanya untuk berbelanja hingga melepas penat. Bahkan dalam satu tahun mereka pasti memliki agenda untuk liburan ke luar negeri, walaupun cuma sekali.

Ada yang solo traveling, bersama sahabat, bahkan ada juga yang memboyong keluarga beserta asisten-asistennya untuk berlibur ke luar negeri. Pasti banyak sebagian dari kamu yang berpikir 'Enak ya jadi artis, pergi ke luar negeri tak pernah ada hambatan'.

Jangan salah, ternyata para seleb ini juga pernah mengalami hal tidak menyenangkan saat liburan. Bahkan ada juga seleb yang kerampokan saat liburan ke luar negeri hingga kehabisan uang untuk kembali ke Indonesia. Penasaran siapa saja seleb tersebut?

Berikut 5 seleb yang alami hal tak menyenangkan saat liburan seperti Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (4/10/2019).

2 of 6

1. Iis Dahlia

[Fimela] Iis Dahlia dan Keluarga
Iis Dahlia dan Keluarga (Instagram/isdadahlia)

Belum lama ini pedangdut kondang Iis Dahlia mengalami hal tidak menyenangkan saat liburan bersama keluarganya di London. Diketahui Iis kehilangan uang Rp 225 juta di hotel tempat ia menginap. Ibu dua anak ini mengaku uangnya yang ada di dalam safetybox di hotel tersebut dirampok.

Selang seminggu, pihak hotel akhirnya bersedia bertanggungjawab. Penyanyi dangdut 47 tahun ini mengaku uang miliknya yang hilang kini sudah dikembalikan meski tak seutuhnya.

3 of 6

2. Billy Syahputra

[Bintang] Billy Syahputra dan Hilda Vitra
(Instagram/bilsky16)

Billy Syahputra pernah mengaku sempat kehabisan uang saat liburan di Jepang. Ia mengungkapkan banyak sekali biaya yang tak terduga yang dikeluarkan saat berada di Jepang.

Hal ini yang membuat Billy kehabisan uang, terlebih lagi saat pulang ia memiliki bagasi lebih. Hampir tak bisa pulang ke Indonesia, Billy mengungkapkan ia dipinjami uang oleh Uya Kuya.

4 of 6

3. Baim Wong

[Fimela] Baim Wong dan Paula Verhoeven
(Instagram/baimwong)

Setelah menikah Baim Wong dan Paula Verhoeven memutuskan untuk honeymoon ke Amerika Serikat.  Di tengah keseruan liburannya, keduanya nyaris saja kehilangan mobil yang mereka sewa.

Rupanya, mobil tersebut diderek oleh petugas karena telah melebihi batas waktu yang ditentukan. Baim pun harus membayar denda sebanyak Rp 9 juta agar mobil tersebut bisa dikembalikan.

5 of 6

4. Ayudia Bing Slamet

[Fimela] Ayudia Bing Slamet dan Ditto
(Instagram/ayudiac)

Artis cantik Ayudia memang sering banget liburan ke luar negeri bersama keluarga kecilnya. Ayu kerap membagikan vlog keseruan selama liburan di akun YouTube pribadinya.

Tak selalu menyenangkan, ternyata aktris 29 tahun ini punya pengalaman buruk ketika berlibur ke Italia. Paspor milik Ayu terjatuh dan menghilang gara-gara Sekala dan hampir tidak bisa pulang ke Indonesia. Beruntung, ada warga setempat yang menemukan dan menyerahkannya ke polisi.

6 of 6

5. Jessica Iskandar

FOTO: Momen Keakraban Anak Jessica Iskandar dan Richard Kyle
Meski belum menjadi pasangan suami istri, namun nyatanya El Barack Alexander, putra dari Jessica Iskandar sudah menganggap Richard Kyle sebagai ayahnya. (Liputan6.com/IG/@richo_kyle)

Beberapa waktu lalu Jessica Iskandar tengah asyik menikmati liburannya di Spanyol bersama anak semata wayangnya. Terlihat asyik, ternyata Jessica Iskandar mendapatkan pengalaman buruk karena kerampokan.

Jedar mengaku dirinya telah kerampokan dan kehilangan kamera, lensa, dan juga Go Pro milik Richard. Aktris 31 tahun ini pun sudah melaporkan hal ini pada pihak kepolisian setempat. Namun, barang-barangnya itu tak kunjung ditemukan hingga ia pulang ke Tanah Air.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by