Sukses

Aksi Mahasiswa Joget 'Entah Apa yang Merasukimu' Saat Wisuda Ini Bikin Senyum

Mahasiswa ini dengan percaya dirinya berjoget di depan rektor.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang perkuliahan, acara wisuda menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap mahasiswa. Sama halnya dengan mahasiswa bernama Raja Fadli yang sedang ramai diperbincangkan publik. Nama Raja Fadli mulai menjadi sorotan publik setelah berjoget di depan rektor saat diwisuda.

Aksi Raja Fadli direkam dan dibagikan di Instagram @rajafadliii dan diedit oleh @aslisuroboyo pada Selasa (1/10/2019). Editan Raja Fadli saat berjoget di depan rektor saat wisuda membuatnya menjadi viral di media sosial Instagram. Sejak diposting kemarin lusa, video tersebut sudah ditonton lebih dari 400 ribu.

Jogetan Raja Fadli memang sedang populer di media sosial. Jogetan tersebut viral di aplikasi Tik Tok dengan lagu dari Ilir7 band berjudul "Salah Apa Aku". Lagu tersebut laris manis dan sempat menjadi trending topik nomor satu di Twitter dalam beberapa hari yang lalu.

Aksi mahasiswa berjoget 'entah apa yang merasukimu' ini kocak dan sukses mencuri perhatian netizen. Berikut Liputan6.com rangkum dari @rajafadliii dan @aslisuroboyo, fakta-fakta tentang mahasiwa berjoget di depan rektor saat wisuda, Kamis (3/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berasal dari mahasiswa lulusan UHT Surabaya

View this post on Instagram

Man my hand so goddamn cold.

A post shared by congkey (@rajafadliii) on

Video mahasiswa berjoget 'entah apa yang merasukimu' di depan rektor saat di wisuda cukup menarik perhatian netizen. Seorang pria bernama Raja Fadli dipanggil untuk diwisuda oleh rektor. Raja Fadli berasal dari Fakultas Teknik. Raja dengan percaya diri, melakukan gerakan khas seperti jogetan yang viral di Tik Tok dan media sosial lainnya.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, Raja Fadli merupakan mahasiswa yang berasal dari Universitas Hang Tuah (UHT) Surabaya. UHT Surabaya adalah perguruan tinggi yang memiliki pola ilmiah pokok iptek kelautan. Aksi Raja di acara wisuda UHT ini cukup menarik perhatian publik.

3 dari 5 halaman

Video viralnya

4 dari 5 halaman

Komentar netizen

Postingan @aslisuroboyo cukup menarik perhatian publik pada kemarin Selasa (1/10/2019). Akun tersebut mengunggah mahasiswa yang berjoget di depan rektor. Berikut telah dirangkum komentar lucu netizen tentang video viral tersebut.

"Wkwkwkkwkw.. anjeeerr ngakak cakk! tak akui mas, sampeyan pancen WANI" tulis akun @agnesiawalandouw

"Skripsi e lulus, mental e ambyar" tulis akun @ilhamrputra09

"kelakuan e warga plat L, Losss" tulis akun @ecmals

5 dari 5 halaman

Netizen menyerbu akun Raja

Usai beraksi nyeleneh di depan rektor, Instagram @rajafadliii ramai dikunjungi oleh netizen. Bahkan netizen banyak mengomentari foto terakhir Raja dengan komentar-komentar nyeleneh. Berikut telah terangkum komentar-komentar lucu di Instagram Raja Fadli.

"Dapat ide dari mana waktu wisuda joget salah apa?" tulis akun @rimatresna

"kamu dirasuki apa mas" tulis akun @yynd_k

"Barbarr bgtt yak awokawokawok" tulis akun @meilindaaldas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.