Sukses

Merasa Terganggu, Penyanyi Ini Tendang Penggemar yang Terus Merekamnya

Penyanyi senior asal Tiongkok ini menendang fans yang terus merekamnya.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai publik figur, sudah menjadi risiko jika hampir setiap hari akan menjadi pusat perhatian dan sorotan media. Bahkan ketika menikmati waktu santai sekalipun. Tak jarang banyak artis yang harus siap meladeni penggemar meski sedang jalan-jalan di tempat umum.

Beberapa artis yang sudah tahu akan risiko tersebut, tak jarang dengan senang hati meladeni penggemarnya yang berbondong meminta foto hingga tanda tangan. Meski terkesan tak memiliki ruang privasi karena ingin menikmati waktu santai, sebagian artis tetap menyapa penggemarnya dengan ramah.

Namun ada artis yang bersikap sebaliknya. Demi tak diganggu penggemarnya, beberapa artis bahkan rela menyamar atau memakai topi hingga masker. Sebagai penggemar, bertemu dengan idolanya mungkin salah satu momen yang memabahgaiakan. Tak heran jika mereka mrekam hingga memotret sang idola. Tetapi tak semua artis rela jika ruang privatnya diganggu.

Seperti kejadian di Tiongkok satu ini. Seorang wanita yang diketahui adalah penyanyi senior di Negeri Tirai bambu tersebut "menendang" penggemarnya yang terus-terusan merekamnya saat berjalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan. Ternyata rekaman itu beredar di media sosial. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merasa Terganggu Karena Terus Direkam

Penyanyi legendaris asal Tiongkok Na Ying atau dikenal Natasha Na, baru-baru ini ramai diperbicangkan. Dilansir dari Asia One oleh Liputan6.com, Kamis (3/10/2019) penyanyi senior ini tertangkap kamera menendang penggemarnya yang terus merekamnya. Na Ying merupakan penyanyi legendaris sekaligus mentor di acara bakat populer "Sing! China" dan jadi juri di ajang "The Voice". 

Kejadian ini terjadi pada Minggu, 29 September 2019 lalu. Awalnya, penggemar itu menabrak Na Ying yang tengah menikamti waktunya di sebuah supermarket di Macau. Menyadari itu adalah Na Ying, penggemar itu lantas mencoba memotret dan merekamnya. Namun ditolak oleh Na Ying. 

"Jangan memotretku!" ucap Na Ying yang terdengar berteriak di rekaman video itu. Namun peringatan itu ternyata tak digubris oleh penggemar. 

Merasa kesal karena diganggu, Na Ying pun menendang penggemar yang merekam di depannya itu. 

3 dari 3 halaman

Reaksi Beragam dari Netizen

Penyanyi Na Ying merupakan ikon bagi Tiongkok. Ia memiliki karir musik yang mengesankan. Dikethui bahwa wanita 52 tahun itu merilis 12 album studio yang telah terjual sekitar 10 juta kopi dalam 30 tahun.

Beredarnya video Na Ying menendang penggemarnya ternyata menarik beragam reaksi netizen. Bebeapa menyalahkan si penggemar karena sudah diperingati. Terlebih lagi ia mereka dari arah depan secara tak sopan. Namun sebagian lagi, mengkritik aksi Na Ying yang terlalu keterlaluan sampai menendangnya. 

Dilansir dari Mothership, sang penggemar itu memang penggemar beratnya. Bahkan setelah kejadian itu, si penggemar yang ditendang oleh Na Ying kemudian merobek tiket konser idolanya tersebut. Ia memutuskan untuk tidak hadir di konser itu yang rencananya memang akan digelar di Macau. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini