Sukses

Antimainstream, 6 Deskripsi Menu Makanan di Aplikasi Online Ini Bikin Ngakak

Alih-alih menjelaskan menu makanan, deskripsi makanan di bawah ini justru antimainstream dan nyeleneh abis.

Liputan6.com, Jakarta Seiring dengan perkembangan teknologi, kini makan pun tak perlu berkunjung ke tempatnya. Cukup memesan lewat aplikasi online, maka makanan pun siap disantap.  Dianggap praktis dan sangat membantu, layanan pemesan makanan online ini banyak digunakan masyarakat di Tanah Air.

Ketika memesan makanan menggunakan aplikasi online tentu kamu akan melihat bagaimana bentuk makanan, harga, dan deskripsi makanan. Biar enggak salah beli, kamu pasti melihat secara teliti menu serta deskripsi makananya. Dalam deskripsi makanan biasanya akan dijelaskan  info seputar bahan ataupun pengolahan makanan yang akan disajikan. 

Tapi, lain halnya dengan deskripsi makanan yang satu ini. Alih-alih menjelaskan menu makanan, deskripsi makanan di bawah ini justru antimainstream dan nyeleneh abis. Saking nyelenehnya sukses bikin kamu ngakak deh!

Penasaran seperti apa potretnya? Kamu pernah menemukan hal yang serupa juga enggak ya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com rangkum 6 deskripsi makanan di aplikasi online yang bikin kamu tepuk jidat, Kamis (3/10/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Curahan hati seorang admin di deskripsi menu nih!

3 dari 7 halaman

2. Enggak mau ribet masak yang susah, suruh beli yang gampang saja, mantap!

4 dari 7 halaman

3. Sebenarnya, ini mau jualan atau mau cari karyawan sih?

5 dari 7 halaman

4. Salah tapi enggak diganti-ganti ya!

6 dari 7 halaman

5. Ucup bayar dulu es tehnya!

7 dari 7 halaman

6. Bukan tahu yang ini min!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini