Sukses

Ingat Penyanyi Cilik Geofanny? Ini 6 Potret Terbarunya yang Kini Jadi Desainer

Geofanny kini sibuk dengan kegiatannya sebagai desainer.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kamu yang lahir di era 90-an, tentunya sudah tak asing dengan penyanyi cilik Geofanny Tambunan. Pelantun lagu Mari Menabung tersebut berduet dengan Saskia dan Titiek Puspa.

Seperti diketahui, Geofanny sudah tak aktif lagi di dunia hiburan. Kini pria kelahiran 1988 ini mantap menjalani profesi sebagai desainer dan fashion stylist.

Saat beranjak dewasa, Geofanny memang fokus menempuh pendidikan sebagai fashion designer dibanding dunia keartisan yang pernah melambungkan namanya. Bahkan, ia sudah berkolaborasi dengan berbagai brand di Indonesia dan luar negeri.

Dulu penyanyi cilik ini terkenal dengan ciri khas penampilan rambut tebal dan berponi depan. Namun, siapa sangka Geofanny saat ini sudah menjadi laki-laki dewasa yang selalu tampil fashionable. Ia kerap membagikan potret dirinya di akun Instagram pribadinya.

Tak hanya desainer, ternyata Geofanny juga merambah menjadi seorang penulis. Penasaran seperti apa potret terbarunya? Berikut potret Geofanny Tambunan yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (3/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nah ini dia Geofanny Tambunan, mantan penyanyi cilik Tanah Air yang tenar di era 90-an.

3 dari 7 halaman

2. Meski ia sukses di dunia hiburan, Geofanny tak meneruskan kariernya sebagai seorang penyanyi.

4 dari 7 halaman

3. Kini, Geofanny dewasa lebih memilih sebagai fashion designer, bahkan ia rela mengikuti kursus hingga ke Amerika Serikat.

5 dari 7 halaman

4. Sebagai seorang desainer, penampilan pria 31 tahun ini selalu tampil modis. Saat travelling pun ia terlihat fashionable.

6 dari 7 halaman

5. Dulu Geofanny terkenal dengan ciri khas rambut tebal dan berponi depan. Kini ia berambut klimis dan tak lupa memakai topi.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan modis mantan penyanyi cilik ini bisa jadi panutan lho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini