Sukses

4 Seleb Ini Dulu Dikenal Sebagai Bintang Panas, Kini Anggun Berhijab

Beberapa artis mantan bintang panas Tanah Air kini sukses mengubah citra seksi mereka menjadi wanita anggun dan lebih tertutup.

Liputan6.com, Jakarta Akhir-akhir ini dunia hiburan Tanah Air diramaikan dengan banyaknya artis yang mulai tertarik mendalami ilmu agama. Salah satunya banyak artis cantik Tanah Air yang kini memilih untuk berhijab dan menutup auratnya. Salah satu yang sedang hangat jadi perbincangan publik adalah para artis bintang panas yang kini berhijab.

Ternyata memang benar bahwa tak selamanya para bintang panas akan terus bergaya seksi. Hal ini terbukti para artis bintang panas papan yang kini memutuskan untuk berhijrah. Keputusan para artis bintang panas ini juga mendapatkan respons positif dari netizen. Bahkan kariernya semakin gemilang, dengan berbagai job, baik di runway fashion show atau bidang lainnya.

Beberapa artis mantan bintang panas Tanah Air ini sukses mengubah citra seksi mereka menjadi wanita anggun dan lebih tertutup. Salah satu artis bintang panas yang sedang menjadi sorotan adalah Doris Callebaut. Belum lama ini Doris mengejutkan publik dengan penampilan barunya dengan hijab saat menemani sang anak dalam gala premiere film Inem Pelayan Sexy New di Metropole XXI Jakarta.

Berikut 6 artis bintang panas yang telah berhijab yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (2/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Doris Callebaut

Lama vakum dari dunia hiburan, Doris Callebaut muncul di muka publik saat gala premiere film Inem Pelayan Sexy New di Metropole XXI Jakarta. Mantan bintang panas ini menghadiri ke red carpet film remake yang pernah ia bintang tersebut dalam balutan hijab.

Saat gala premier tersebut artis 66 tahun ini tampil mengenakan hijab panjangnya. Soal penampilannya yang kini berhijab, artis kelahiran 22 Desember 1952 ini mengaku bahwa ia ingin mendekatkan diri kepada tuhan di umurnya yang sudah tidak muda lagi.

3 dari 5 halaman

2. Eva Arnaz

Eva Arnaz terkenal sebagai artis yang berani pose menantang di film-filmnya. Kini ia memutuskan berhijab, karena niat bertaubat. Tak sekedar berhijab, Eva Arnaz pun sering mengikuti kegiatan majelis taklim untuk mendekatkan diri kepada Allah. Eva Arnaz yang dulu selalu tampil seksi, kini berubah jadi tampil anggun dalam balutan hijab.

4 dari 5 halaman

3. Andhara Early

Andhara Early adalah artis cantik yang populer di tahun 90-an. Early mengawali karier di dunia hiburan dengan menjadi model dan ia pembawa acara. Selain itu, itu ia pernah tampil dalam majalah Playboy Indonesia. Ia muncul di sampul majalan dewasa tersebut pertama kali pada 7 April 2006. Namun, setelah vakum, ia memutuskan untuk berhijab dan fokus dengan keluarga.

5 dari 5 halaman

4. Inneke Koesherawati

Mantan artis bintang panas yang juga eksis di beberapa judul film lawas Inneke Koesherawati juga menambah daftar bintang panas yang berhijah. Setelah berhijrah tawaran pekerjaan pun semakin banyak. Bahkan Inneke telah mengubah citra seksinya dengan menjadi model muslimah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini