Sukses

6 Pesona Nyla Koh, Anak Nadya Hutagalung yang Jarang Terekspos

Nadya Hutagalung menunjukkan paras anak bungsunya, Nyla kepada publik.

Liputan6.com, Jakarta Aktris cantik Nadya Hutagalung termasuk selebritis yang jarang mengumbar kehidupan pribadinya. Wanita blasteran Indonesia-Australia ini memang sudah terjun di dunia hiburan Tanah Air sejak usia remaja. Bahkan, ia juga dikenal di beberapa negara Asia seperti Singapura, Jepang, dan Taiwan.

Nadya Hutagalung dikenal sebagai seorang model, presenter, bintang iklan, aktris, sekaligus mantan VJ MTV Asia. Pada pertama kali MTV Asia muncul pada tahun 1995, pemilik nama lengkap Nadya Yuti Hutagalung ini merupakan salah satu VJ pertamanya. Memiliki karier cemerlang, aktris 45 tahun ini adalah salah satu selebritis yang bisa dibilang sangat inspiratif.

Tak hanya cantik, ia juga seorang pengusaha dan aktivis yang sangat mencintai lingkungan. Bukan itu saja, wanita berusia 45 tahun ini juga ibu yang luar biasa. Tak banyak yang tahu jika Nadya Hutagalung memiliki tiga anak dari hasil pernikahannya dengan Desmond Koh. Tiga anak tersebut bernama Tyrone, Fynn, Nyla.

Sangat menjaga privasi, ia bahkan tak pernah mengunggah foto ketiga orang anaknya. Namun beberapa waktu lalu, untuk pertama kalinya Nadya menunjukkan paras anak bungsunya, Nyla kepada publik. Berikut 6 pesona Nyla Koh, anak Nadya Hutagalung yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (2/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Memiliki paras cantik seperti sang ibu, Nyla Koh juga diketahui tertarik untuk terjun ke dunia hiburan.

3 dari 7 halaman

2. Gadis 11 tahun ini, pernah meminta izin kepada Nadya untuk menjadi YouTuber. Hal ini juga yang menjadi alasan presenter ‘Asia's Next Top Model’ ini mengunggah foto anaknya untuk pertama kali.

4 dari 7 halaman

3. Nyla Koh diwarisi wajah model ibunya yang blasteran. Banyak netizen yang bilang keduanya seperti kakak adik.

5 dari 7 halaman

4. Banyak penggemar yang bilang jika melihat Nyla seperti melihat Nadya Hutagalung waktu masih muda.

6 dari 7 halaman

5. Kecantikan gadis kelahiran 2008 ini pun sukses menghebohkan netizen.

7 dari 7 halaman

6. Bagaimana menurtmu? Cantik banget ya Nayla Koh ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.