Sukses

6 Seleb Tanah Air yang Pernah Berlibur ke Afrika Selatan, Terbaru Maia Estianty

Seleb-seleb ini menikmati liburan di alam liar Afrika Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Afrika Selatan menjadi destinasi wisata yang sedang digandrungi seleb Tanah Air. Terbaru, Maia Estianty berlibur ke Afrika Selatan bersama suaminya Irwan Mussry dan teman-temannya. Maia Estianty mengunjungi Lion Sand, salah satu safari di Afrika Selatan.

Sebelum Maia Estianty, sudah ada beberapa seleb Tanah Air yang mengunjungi Afrika Selatan. Alamnya yag natural serta bisa bertemu dengan anak-anak suku pedalaman menjadi daya tarik Afrika Selatan. Pengalaman berbeda akan didapat saat berkunjung ke negara kelahiran Nelson Mandela tersebut.

Beberapa seleb terlihat begitu menikmati saat berlibur di Afrika Selatan. Seperti keluarga Ashanty yang begitu takjub dengan keindahan alam Kagga Kamma hingga Nikita Willy yang terlihat sangat antusias bertemu dengan anak suku pedalaman di Namibia, Afrika Selatan.

Penasaran kan bagaimana potret selebriti saat berlibur ke Afrika Selatan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret seleb Tanah Air berlibur ke Afrika Selatan, Rabu (2/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jessica Iskandar terpukau dengan keindahan di Pilanesberg

September 2018 menjadi momen yang mengasyikkan bagi pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Keduanya berlibur ke Afrika Selatan dengan mengunjungi beberapa tempat. Salah satu tempat yang sangat berkesan adalah Pilanesberg.

Pilanesberg, taman nasional yang berada di Afrika Selatan. Di Pilanesberg, Jessica Iskandar bertemu dengan anak-anak yang sangat ramah. Tak ayal, keramahan anak-anak di Pilanesberg menjadi kenangan tak terlupakan Jessica saat berlibur ke Afrika Selatan.

3 dari 7 halaman

2. Indah Kalalo bertemu kawanan singa

April 2019 menjadi momen yang berkesan bagi keluarga Indah Kalalo. Saat itu mereka memutuskan untuk berlibur ke Afrika Selatan.

Mengunjungi salah satu taman nasional, Indah bertemu dan berfoto dengan kawanan singa. Dengan melihat banyak hewan buas di alam liar, menjadi pengalaman yang sangat berharga bagi keluarga Indah Kalalo.

4 dari 7 halaman

3. Keluarga Ashanty menikmati pemandangan indah di Kagga Kamma

Ashanty sekeluarga mengunjungi Afrika Selatan pada minggu lalu di akhir September 2019. Kagga Kamma menjadi kawasan yang sangat menyenangkan bagi keluarga Ashanty.

Kagga Kamma, resort indah yang dikelilingi oleh alam luas Afrika Selatan. Banyak spot foto indah di Kagga Kamma. Tak ayal, selama di Afrika Selatan, keluarga Ashanty mengunggah banyak foto-foto apik berlatar belakang alam yang indah.

5 dari 7 halaman

5. Antusiasnya Nikita Willy saat bertemu anak suku pedalaman

Nikita Willy berlibur ke Afrika Selatan pada pertengahan September bulan lalu. Salah satu hal seru yang dialami Nikita Willy saat di Afrika Selatan adalah bertemu anak suku pedalaman di Namibia. Terlihat jelas, seleb kelahiran 29 Juni 1994 begitu antusias saat berada di anak suku Himba.

6 dari 7 halaman

5. Sophia Latjuba bertemu 'Nelson Mandela'

Maret 2018, aktris cantik Sophia Latjuba berkesempatan berlibur ke Afrika Selatan. Selain mengunjungi beberapa alam safari di Afrika Selatan, Sophia Latjuba juga bertemu dengan 'Nelson Mandela'.

Ia mengungkapkan, saat itu Afrika Selatan sedang musim hujan, hingga liburannya lebih banyak di indoor daripada menjelajahi alam.

7 dari 7 halaman

6. Maia Estianty sangat menikmati suasana alam Lion Sand

Usai melaksanakan umrah bersama suami Irwan Mussry, Maia Estianty langsung terbang berlibur ke Afrika Selatan. Maia menuturkan sangat senang bisa melihat banyak hewan berburu di alam safari Afrika Selatan.

Penampilan Maia dan kelompok African Safari Group, sebutan Maia untuk kelompok berliburnya, layaknya seorang petualang sejati. Hal itu dilakukan untuk memenuhi aturan yang ada di wisata Lion Sands yakni memakai baju yang sama dengan alam agar tidak terjadi serangan dari hewan buas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini