Sukses

7 Potret Masa Kecil Stefan william, Gaya Rambutnya Curi Perhatian

Wajah imut Stefan William dengan gaya rambut yang curi perhatian

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron ganteng Steven William Umboh atau yang lebih akrab disapa dengan Stefan William adalah sosok aktor keturunan Amerika Serikat yang telah sering menghiasi layar kaca Indonesia. Pria kelahiran California, 11 Agustus 1993 ini memang memiliki bakat di dunia seni peran sejak umur 6 tahun.

Bakat ini terlihat saat ia mengikuti drama di sekolahnya saat di California. Pada umurnya yang masih 6 tahun, Stefan dan keluarga pindah ke Jakarta. Kemudian ibunya pun mengembangkan bakatnya dengan menyekolahkan Stefan di Teroecture Act yaitu sebuah sekolah akting di Jakarta.

Stefan William mulai terjun ke dunia hiburan Tanah Air sejak 2008. Pada awal kariernya ia memerankan sosok Ditya dalam sebuah film berjudul Bestfriend? pada 2008.

Hingga sampai saat ini setelah 11 tahun berlalu dari awal kemunculannya, telah banyak judul film, sinetron dan FTV yang ia bintangi. Namanya kian terkenal dan menjadi idola masyarakat. Ia pun kini telah berkeluarga dengan mempersunting Celine Evangelista pada 10 November 2016.

Selain bakat aktingnya, William juga mencuri perhatian berkat parasnya yang memesona. Sejak kecil ia memang dikenal berwajah tampan. Tak percaya? Berikut 7 potret masa kecil Stefan William yang Liputan6.com kutip dari Instagram @stefkivers_stefanatic, Rabu (2/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini potret Stefan William kala masih kecil saat masih di California.

3 dari 8 halaman

2. Potretnya bersama sang mama, Ellen Thelma Umboh.

4 dari 8 halaman

3. Stefan lahir pada 11 Agustus 1993 di California.

5 dari 8 halaman

4. Wajahnya yang ganteng sudah terlihat sejak ia masih kecil.

6 dari 8 halaman

5. Pada waktu masih kecil, Stefan memiliki gaya rambut belah tengah.

7 dari 8 halaman

6. Selain itu ia pun sempat memiliki gaya rambut berponi yang lucu.

8 dari 8 halaman

7. Kini sosok anak kecil ini telah berubah menjadi lelaki dewasa dan menjadi suami Celine Evangelista.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.