Sukses

Jadi Dokter di Amerika, Ini 6 Potret Terbaru Alfandy Trio Kwek Kwek

Alfandy, satu-satunya personel pria di grup Trio Kwek Kwek kini dikabarkan menjadi dokter di Amerika.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kamu yang lahir di era 90-an tentunya tak asing dengan grup musik Trio Kwek Kwek. Trio yang beranggotakan Dhea Ananda, Leony Vitria, dan Alfandy Cahyono sangat digemari kala itu.

Trio Kwek Kwek ini pun memiliki lagu-lagu populer seperti Jangan Marah, Hello Dangdut, Katanya-Katanya. Sayangnya, trio yang dibentuk pada 1993 tersebut akhirnya bubar pada 2001 karena para personelnya mulai beranjak dewasa.

Kemudian, ketiga personel itu memilih fokus pada kegiatan masing-masing. Setelah 18 tahun berlalu, para personel Trio Kwek Kwek sudah banyak berubah. Dhea Ananda dan Leony masih aktif sebagai seniman, meski sudah jarang menyanyi.

Sedangkan satu-satunya personil pria di Trio Kwek Kwek, Alfandy sudah jarang dijumpai di layar kaca. Rupanya, Alfandy saat ini sibuk menekuni kariernya di bidang kesehatan.

Kini, pria kelahiran Jakarta, 29 Oktober 1985 ini menjadi seorang dokter di Amerika Serikat. Penasaran seperti apa potret terbaru Alfandy Cahyono Trio Kwek Kwek? Berikut potretnya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (2/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nah ini dia Alfandy Cahyono Trio Kwek Kwek yang kini berusia 33 tahun. Ia memiliki rambut klimis dengan potongan rambut tipis di bagian samping.

3 dari 7 halaman

2. Alfandy fokus pada pendidikannya dan berkuliah di negeri Paman Sam. Ia lulus pada 2008, tiga tahun kemudian Alfandy lulus S2.

4 dari 7 halaman

3. Mantan penyanyi cilik Indonesia ini, kini menjadi dokter di Amerika Serikat.

5 dari 7 halaman

4. Alfandy juga memelihara binatang lho, melalui akun Instagram pribadinya ia kerap membagikan momen bersama anjing kesayangannya.

6 dari 7 halaman

5. Alfandy memakai jas putih ala dokter, Ia pernah menjadi narasumber di salah satu stasiun televisi di sana.

7 dari 7 halaman

6. Meski tinggal di Amerika, Alfandy tetap berkomunikasi dengan dua personel Trio Kwek Kwek lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.