Sukses

Dikabarkan Putus, Ini 6 Kilas Balik Momen Manis Kylie Jenner dan Travis Scott

Kyle Jenner dan Travis Scott dikabarkan putus setelah 2 tahun bersama.

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner dan Travis Scott menjadi salah satu pasangan selebriti yang menarik perhatian dunia. Meski belum berniat untuk menikah, mereka sudah dianugerahi seorang putri cantik bernama Stormi Webster. Sejak kelahiran Stormi pada Januari 2018 lalu, setiap tindak tanduk pasangan ini selalu menjadi perhatian publik. 

Hubungan Travis dengan Kylie amat manis dan romantis. Penyanyi sekaligus rapper ini juga pernah memberikan kejutan manis pada kekasihnya dengan ruangan penuh mawar dan memberi berlian di hari ulang tahun Kylie. Saat ulang tahun Travis, Kylie juga mengatakan bahwa ia ingin menambah momongan.

Sayang, dikabarkan hubungan dua sejoli selama 2 tahun bersama ini harus kandar. Dilansir dari berbagai sumber, Kylie Jenner dan Travis Scott akhirnya memutuskan untuk break. Kabar ini pertama kali dilaporkan oleh TMZ, Kylie dan Travis sepakat berpisah untuk sementara sejak berminggu-minggu yang lalu. 

Kisah cinta Kylie Jenner dan Travis memang penuh dengan lika-liku. Bukan kali ini saja mereka dikabarkan berpisah, sebelumnya dua sejoli ini juga diisukan berpisah lantaran tidak adanya foto Travis di kamar pribadi Kylie. Nah, seperti apa momen manis Kylie dan Travis? Dilansir dari berbagi sumber, berikut Liputan6.com rangkum 6 momen manis Kylie dan Travis yang dikabarkan putus, Rabu (2/10/2019) 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Keduanya masih terlihat manis saat menghadiri acara Netflix.

3 dari 7 halaman

2. Pada ulang tahun Kylie, Travis Scott memberi kejutan Kylie dengan rumah yang dipenuhi kelopak bunga mawar. Ia juga memberi berlian pada Kylie.

4 dari 7 halaman

3. Wanita 22 tahun ini mengatakan ingin menambah momongan di hari ulang tahun Travis.

5 dari 7 halaman

4. Momen manis Travis, Kylie dan Stormi. Keluarga kecil ini sering pergi berlibur bersama.

6 dari 7 halaman

5. Dalam beberapa kesempatan, Travis, Kylie dan putri cantik mereka sering menggunakan baju yang senada.

7 dari 7 halaman

6. Sayang, hubungan Travis dan Kylie syang sudah terjalin selama 2 tahun ini dikabarkan kandas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.