Sukses

6 Gombalan Kocak di Jaket Ojek Online Ini Bikin Tersenyum Malu

Tulisan gombalan ini kerap kali viral di media sosial demi menarik perhatian penumpang.

Liputan6.com, Jakarta Berbicara tentang sisi-sisi lain ojek online, memang tidak pernah ada habisnya. Apalagi, enggak bisa dipungkiri saat ini ojek online menjadi transportasi massal yang sangat digandrungi masyarakat. Tak jarang terdapat banyak kisah dalam keseharian para driver atau penumpang ojek online. 

Mulai dari kisah, haru, duka, inspiratif, bahagia, hingga kelakuan nyeleneh para driver atau penumpangnya.  Salah satu kisah dari driver ojek online yang bikin penumpang tertawa dan tersipu malu ialah bermacam atribut yang terdapat dan dibawa oleh driver ojek online.

Seperti tulisan atau gombalan yang banyak digunakan para driver ojek online pada jaket mereka. Tulisan gombalan ini kerap kali viral di media sosial demi menarik perhatian penumpang. Kalau penumpang yang membaca gombalan tersebut, dijamin bikin tersipu malu.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 6 gombalan kocak di jaket ojek online yang bikin tersenyum malu, Rabu (2/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pegang yang erat-erat ya.

3 dari 7 halaman

2. Kok menari bersama bang, kan lagi di atas motor!

4 dari 7 halaman

3. Aku pulang karena sayang.

5 dari 7 halaman

4. Kalau yang duduknya bapak-bapak gimana bang?

6 dari 7 halaman

5. Kata manis dari abang gojek bikin hati adek meleleh.

7 dari 7 halaman

6. Abang ojek memang lebih dekat dengan adek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.