Sukses

6 Spanduk Lucu Ucapan Wisuda Ini Nyeleneh, Bikin Geleng Kepala

Bukan sahabat dekat namanya jika tidak memberikan kejutan saat wisuda.

Liputan6.com, Jakarta Wisuda menjadi salah satu momen spesial bagi mahasiswa. Setelah berjuang dan belajar selama bertahun-tahun di universitas dan melewati berbagai masalah, wisuda menjadi salah satu akhir dari proses belajar di kampus-kampus yang penuh dengan cerita. 

Dalam wisuda, momen paling penting ialah kehadiran keluarga dan kerabat, sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada mereka yang selalu membantu. Tidak hanya itu, kahadiran teman dan sahabat terdekat menjadi momen yang ditunggu-tunggu.

Kehadiran sahabat dan teman dekat sewaktu wisuda selalu menghadirkan keseruan dan kecerian. Ada saja kelakuan nyeleneh yang kerap bikin heboh, selain itu hadiah dari sahabat dan teman dekat juga menjadi hal yang paling dinantikan.

Namun, bukan sahabat dekat namanya jika tidak memberikan kejutan saat wisuda. Seperti kelakuan orang yang memberikan spanduk kocak untuk temannya yang wisuda. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 spanduk lucu ucapan wisuda ini nyeleneh dan kreatif abis, Rabu (2/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sesuai permintaan, dibuat spanduk buat wisuda.

3 dari 7 halaman

2. Lebih baik telat wisuda daripada telat menyadari bahwa kamu hanya pelampiasan semata.

4 dari 7 halaman

3. Setidaknya spanduk ini sudah bisa bikin kamu tertawa kawan.

5 dari 7 halaman

4. Kira-kira bayar spanduk ini berapa ya?

6 dari 7 halaman

5. Selamat wisuda, dari kami yang kehilangan buat cuci mata saat di kampus.

7 dari 7 halaman

6. Daripada tidak ada yang ngucapin, mending ucapkan buat diri sendiri saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini