Sukses

Jarang Terekspos, Ini 6 Potret Zidane Anak Tiri Giring yang Beranjak Remaja

Mengenal Zidane Ganesha, anak tiri Giring yang beranjak dewasa.

Liputan6.com, Jakarta Giring Ganesha Djumaryo, mantan vokalis band Nidji sekarang disibukkan dengan aktivitas politik. Ya, selepas mengundurkan diri dari Nidji, Giring memutuskan bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia. 

Pada pemilu 2019 lalu, Giring turut serta maju sebagai calon legislatif dapil Jawa Barat I. Sayangnya, Giring gagal maju ke senayan karena terbentur aturan ambang batas parlemen.

Sebagai publik figur, kehidupan Giring selalu menjadi sorotan publik. Giring mengawali karier di dunia hiburan Tanah Air dengan bergabung menjadi vokalis bersama Nidji di 2002. Dengan ciri khas rambut kribo dan suara yang khas, membuat Giring berhasil mencuri perhatian publik.

Terkait kehidupan asmara, Giring menikah dengan Cynthia Riza di 2010. Sebelum menikah dengan Giring, Cynthia sudah memiliki putra bernama Zidane Ganesha. Kini Zidane memiliki 3 orang adik dari pernikahan ibunya dengan Giring. 3 adiknya bernama Aisyah Amira, Jasmina Aishwarya, dan Abraham Zahfir Ganesha.

Bicara tentang Zidane Ganesha, putra tiri Giring ini memiliki talenta luar biasa saat bermusik. Terkadang Zidane dan Giring berduet bersama. Zidane bermain piano dan Giring menjadi vokalisnya. Kombinasi ini sukses membuat banyak orang terpukau dengan duet Zidane dan Giring.

Penasaran kan bagaimana potret Zidane Ganesha? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @giring dan @zidane_ganesha, potret anak tiri Giring, Zidane Ganesha, Selasa (1/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Zidane Ganesha, anak tiri Giring yang mulai beranjak remaja.

3 dari 7 halaman

2. Tahun ini Zidane berusia 11 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Zidane baru memasuki Sekolah Menengah Pertama (SMP) bulan Juni lalu.

5 dari 7 halaman

4. Zidane menjadi kakak dari ketiga adiknya bernama Aisyah, Jasmina dan Abraham.

6 dari 7 halaman

5. Keluarga yang dibina Giring sejak 2010 selalu tampil kompak di berbagai kesempatan.

7 dari 7 halaman

6. Zidane memiliki bakat bermusik yang luar biasa. Seperti saat Zidane berduet dengan Giring yang menyanyikan lagu milik Queen, Bohemian Rhapsody.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini