Sukses

Gaya 6 Seleb Tanah Air Saat Dilantik Jadi Anggota DPR RI

Dikabarkan terdapat 14 artis yang terpilih menjadi wakil rakyat Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Tepat pada Selasa, 1 Oktober 2019 dilaksanakan pelantikan anggota DPR (Dewan Perwakilan Rakyat) RI periode 2019-2024. Sebanyak 575 anggota DPR periode 2019-2024 resmi dilantik setelah mereka mengucap sumpah yang dipandu oleh Ketua Mahkamah Agung Hatta Ali.

Diantara 575 anggota DPR RI yang dilantik, terdapat beberapa publik figur yang ikut serta dilantik setelah dipastikan lolos duduk di kursi DPR di Senayan. Dikabarkan terdapat 14 artis yang terpilih menjadi wakil rakyat Indonesia.

Dari total 14 artis tersebut diisi oleh para penyanyi, penyiar, akto, aktris, pelawak dan publik figur lainnya yang wajahnya sudah tidak asing lagi oleh masyarakat Indonesia. Ada yang petahana serta wajah baru di dunia politik. Di antaranya ada Desy Ratnasari, Rieke Diah Pitaloka, Primus Yustisio, Rachel Maryam, Tommy Kurniawan, Mulan Jameela, Krisdayanti serta masih banyak yg lainnya.

Para publik figur itu hari ini diambil sumpah sebagai anggota DPR RI. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 gaya seleb Tanah Air saat pelantikan DPR RI, Selasa (1/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Krisdayanti menjadi salah satu artis yang baru pertama kali duduk di kursi DPR.

3 dari 7 halaman

2. Artis senior Rieke Diah Pitaloka juga kembali melaju ke Senayan dari dapil Jawa Barat VII.

4 dari 7 halaman

3. Pemeran Si Doel, Rano Karno di hari pelantikan DPR RI tampil gagah dalam balutan jas hitam yang dipadukan dengan dasi merah.

5 dari 7 halaman

4. Aktris cantik tahun 90-an, Dessy Ratnasari juga kembali terpilih jadi anggota DPR Dapil Jawa Barat IV.

6 dari 7 halaman

5. Istri dari musisi Ahmad Dhani, Mulan Jameela datang dengan memakai baju Bodo saat pelantikan.

7 dari 7 halaman

6. Rachel Maryam Sayidina ditemani anak dan suaminya Edwin Aprihandono saat menghadiri pelantikan DPR RI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini