Sukses

Sebelum Febby Rastanty, 6 Seleb Ini Pernah Dikabarkan Dekat dengan Verrell Bramasta

Verrell Bramasta saat ini dikabarkan tengah dekat dengan Febby Rastanty.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini Febby Rastanty dan Verrell Bramasta menjadi perbincangan hangat publik Tanah Air. Pasalnya kedua artis yang tengah bermain dalam sinetron 'Cinta Anak Muda' ini kedapatan tengah menghabiskan waktu liburan bersama di Bali. Tak hanya berdua, Verrell juga mengajak keluarganya saat berlibur ke Pulau Dewata itu.

Tentu saja, momen saat Febby Rastanty dan Verrell Bramasta berlibur bersama membuat banyak netizen bertanya-tanya mengenai hubungan yang tengah terjalin di antara keduanya. Bahkan tak sedikit pula yang mendoakan jika keduanya memiliki hubungan spesial.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (1/10/2019) rupanya tak hanya Febby Rastanty saja yang pernah dikabarkan dekat dengan Verrell Bramasta. Ada beberapa nama seleb cantik Tanah Air lainnya yang juga sempat dikabarkan dekat dengan putra Venna Melinda ini.

Berikut beberapa nama seleb Tanah Air yang sempat dikabarkan dekat dengan Verrell Bramasta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aurel Hermansyah

Verrell Bramasta sempat dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan Aurel Hermansyah. Verrell juga mengakui pernah berpacaran dengan Aurel. Bahkan, hubungan yang terjalin antara Verrell dan Aurel sudah cukup lama, yaitu saat masih duduk di bangku SD. Hubungan antara Verrell dan Aurel juga diungkapkan oleh sang sahabat, Teuku Rassya di depan media. Tentu saja kabar jika Verrell pernah menjalin hubungan dengan putri dari Anang Hermansyah tersebut langsung menjadi sorotan netizen.

3 dari 7 halaman

2. Cinta Laura

Aktris Cinta Laura juga sempat dikabarkan dekat dengan Verrell Bramasta. Bahkan, keduanya juga pernah pergi berlibur bersama ke Bali. Hubungan antara Cinta Laura dan Verrell Bramasta mulai berhembus pada 2014 lalu. Meski kerap terlihat jalan bersama, baik Verrell ataupun Cinta mengakui jika mereka hanya menjalin hubungan persahabatan saja.

4 dari 7 halaman

3. Nasya Marcella

Verrell beberapa kali dikabarkan dekat dengan lawan mainnya, salah satunya ialah Nasya Marcella. Verrell dan Nasya mulai dekat setelah terlibat dalam sebuah sinetron, keduanya juga sempat menjalin hubungan asmara. Akan tetapi pada 2016 lalu hubungan asmara keduanya pun harus berakhir. Perbedaan agama Verrell dan Nasya Marcella disebut membuat keduanya sepakat untuk berpisah.

5 dari 7 halaman

4. Nadine Waworuntu

Verrell juga sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan putri dari Ruth Sahanaya, Nadine Waworuntu. Pasalnya pada 2017 lalu video Verrell Bramasta yang tengah berciuman dengan Nadine sempat beredar di media sosial. Meski begitu, keduanya tidak menegaskan mengenai hubungan yang tengah terjalin.

6 dari 7 halaman

5. Yuki Kato

Pesinetron Yuki Kato juga sempat dikabarkan dekat dengan Verrell. Kabar kedekatan keduanya mulai berhembus saat Verrell mengunggah foto dirinya dan Yuki di akun Instagram pribadinya. Pada foto tersebut Verrell terlihat tengah menggendong Yuki Kato. Bahkan, keduanya dikabarkan sempat jalan bersama. Namun, hubungan yang terjalin antara Verrell dan Yuki rupanya sebatas pertemanan saja. Hal ini dikarenakan pada saat itu, Yuki telah memiliki seorang kekasih.

7 dari 7 halaman

6. Natasha Wilona

Hubungan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta memang sudah menjadi rahasia umum. Wanita kelahiran 15 Desember 1998 itu telah menjalin hubungan asmara dengan Verrel sejak akhir 2017 lalu. Kedekatan antara Verrell dan Wilona terjalin dikarena keduanya terlibat beberapa judul sinetron. Verrell dan Wilo tak sungkan mengunggah foto bersama di akun Instagram masing-masing. Bahkan, Natasha Wilona juga cukup akrab dengan ibu Verrell.

Namun, meski telah mendapatkan restu dari orang tua. Hubungan antara Verrell dan Wilona berakhir di tengah jalan. Meski telah putus, Verrell sempat mengundang Natasha Wilona untuk merayakan Idul Fitri bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.