Sukses

6 Gaya Kocak Driver Ojek Online Saat Cari Penumpang Ini Bikin Tepuk Jidat

Banyak cara yang dilakukan oleh para driver ojek online saat berusaha mencari penumpang.

Liputan6.com, Jakarta Eksistensi ojek online saat ini tengah di atas angin. Semua kalangan memanfaatkan jasa ini. Selain menjadi alat transportasi masal yang sangat digandrungi masyarakat, ojek online juga memiliki beragam kisah. Mulai dari kisah, haru, duka, inspiratif, bahagia hingga kelakuan nyeleneh para drivernya.

Berbicara tentang ojek online, memang tidak pernah ada habisnya. Sebelumnya, sudah banyak hal-hal yang berkaitan dengan kelakuan driver ojek online yang bikin ketawa geli. Tingkah kocak yang tidak biasa dilakukan para driver ojek online ini kerap kali mendapat perhatian netizen. Salah satunya kelakuan para driver ojek online saat berusaha mencari penumpang.

Mulai dari kelakuan mencari wifi, berpakaian nyeleneh hingga gaya lainnya yang bikin para penumpang tertarik dan memesan ojek online tersebut untuk beraktivitas. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 6 gaya kocak driver ojek online saat usaha cari penumpang yang bikin tepuk jidat, Selasa (1/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini password wifinya apa ya?

3 dari 7 halaman

2. Biasanya kalau pakai antena sinyalnya semakin kuat.

4 dari 7 halaman

3. Driver ojek online versi star wars mencari penumpang.

5 dari 7 halaman

4. Semangat terus cari penumpangnya bang.

6 dari 7 halaman

5. Udah dimana bang? Ini sudah di jalan mbak!

7 dari 7 halaman

6. Cara driver ojek online saat cari penumpang di negara tetangga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.