Sukses

6 Review Penumpang Ojol Ini Absurd Banget, Bikin Geleng Kepala

Enggak cuma sekadar review, para pelanggan ojek online justru meninggalkan komentar yang menggelitik

Liputan6.com, Jakarta Saat ini kehadiran ojek online atau yang lebih akrab di telinga dengan sebutan ojol ini tentunya sangat membantu aktivitas sehari-hari. Salah satu hal yang diperhatikan oleh ojek online ialah penilaian bintang dan ulasan dari para pelanggan. Bukan hanya sekadar pengembang aplikasi, pemberian bintang dan ulasan pada ojol adalah rapor bagi driver. 

Enggak cuma sekadar review, para pelanggan ojek online justru meninggalkan komentar yang menggelitik. Seperti beberapa potret di bawah ini, ailih-alih memberi saran, para pelanggan ojek online justru membuat review kocak dan bikin driver ojek onlinenya geleng kepala. 

Gimana enggak, masak ada penumpang yang mengutarakan isi hatinya. Waduh, ada-ada saja nih! Enggak cuma itu aja, masih ada sederet komentar absurd lainnya. Penasaran seperti apa potretnya?

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas 6 review  penumpang ojek online ini absurd banget, bikin geleng kepala, Senin (30/9/2019)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Gimana bang, sikat enggak nih?

3 dari 6 halaman

2. Kalau udah terlanjur nyaman, kadang memang susah untuk dilepaskan ya mbak?

4 dari 6 halaman

3. Jadi teringat mantan nih, gara-gara parfumnya sama!

5 dari 6 halaman

5. Curahan hati seorang mantan nih!

6 dari 6 halaman

6. Anak sastra kalau nulis review ke ojol, dibuat puisi!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini