Sukses

Selain Aurel Hermansyah, 4 Artis Ini Pernah Dicium Fans

Beberapa artis mengaku pernah dicium fans saat jumpa penggemar.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini Aurel Hermansyah dikagetkan dengan tingkah fansnya. Tak bisa dipungkiri, ada banyak orang menjadi fans aktor atau aktris film, penyanyi, atlet olahraga, dan lain-lain. Tak heran jika banyak fans yang rela melakukan berbagai cara agar bisa bertemu dengan idolanya. Banyak juga yang hanya melihat dari kejauhan sudah histeris bukan main.

Sekagum apa pun, seorang fans harusnya sadar bahwa hubungan mereka hanya sebatas penggemar dan idola. Jangan lupa bahwa ada batasan-batasan yang seharusnya tidak dilanggar ketika berjumpa dengan idola. Salah satunya menyentuh idola atau mencium. 

Aurel diketahui dicium oleh salah satu fans-nya di Madiun Jawa Timur. Anak sulung Anang Hermansyah ini datang ke Madiun bersama romongan keluarganya untuk pembukaan cabang baru bisnis restoran ayamnya. Tiba-tiba wanita berusia 21 tahun ini dicium fans, hal ini diketahui dari unggahan fans Aurel dengan akun @titaniaurelie pada Sabtu (28/9/2019).

Dalam video tersebut Aurel Hermansyah terlihat turun dari mobil dan menyapa para fans yang hadir. Tiba-tiba ada kejadian lucu, seorang ibu berkerudung menarik tangan Aurel lalu dengan cepat mencium pipi pelantun ‘Tanpa Bintang’ itu. Selain Aurel, berikut 4 artis yang pernah dicium fans yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (30/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Dewi Perssik

Dewi Perssik mengaku pernah dicium fans saat jumpa fans di kota Lampung. Saat itu ada beberapa fans di barisan depan mengungkapkan ingin mencium pipi Depe. Sontak, mantan istri Saipul Jamil ini membungkukkan badan kepada fans tersebut.

Depe mengaku melihat ketulusan dari penggemarnya tersebut. Sudah tak lagi muda, si penggemar Depe rela berdesak-desakan demi melihat aksi panggung wanita kelahiran Jember ini.

3 dari 5 halaman

2. Ersya Aurelia

Ersya Aurelia mengaku pernah dicium fans, usai melakukan swafoto. Tapi fans yang mencium Ersya berjenis kelamin perempuan. Ersya bersyukur memiliki banyak fans yang baik hati. Bahkan dia kerap mendapat kado, atau kiriman makanan saat fansnya datang ke lokasi syuting. Walaupun pernah dicium pemain ‘Cinta Fitri 3’ ini mengaku tidak pernah mendapat perilaku buruk dari fansnya.

4 dari 5 halaman

3. Ariel Noah

Pesona Nazril Irham alias Ariel, memang tak ada matinya. Buktinya, sosok Ariel Noah memiliki banyak penggemar setia yang sangat menggilainya. Paras tampan dan sifat rendah hati yang ditunjukkannya membuat banyak orang, khususnya wanita, jatuh hati.

Bahkan Ariel sering memberikan fans service berupa ajakan untuk naik di panggung dan bernyanyi bersama. Pria 38 tahun ini pernah mengaku mendapatkan kecupan dari fansnya saat sedang mengajaknya tampil panggung.

5 dari 5 halaman

4. Siti Badriah

Beberapa waktu lalu netizen dibuat heboh dengan video Siti Badriah yang sedang dicium oleh fansnya. Dalam video awalnya Siti Badriah terlihat bersama seorang pria yang tidak diketahui identitasnya yang mengenakan baju batik di atas panggung.

Terlihat pria tersebut meminta Siti Badriah untuk berfoto dengannya. Dengan sikap ramah, Siti Badriah pun menawarkan untuk memegang handphone dan mengambil foto. Tapi siapa sangka si pria tadi malah mendekatkan wajahnya dan mencium Siti Badriah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini