Sukses

Potret Imajinasi Keluarga Bahagia ala Cowok dengan Manekin Ini Bikin Geleng Kepala

Cowok ini imajinasikan punya keluarga kecil bahagia dengan sebuah manekin.

Liputan6.com, Jakarta Manekin atau model patung peraga pakaian biasanya sering kali temukan di toko-toko pakaian sebagai model untuk memperagakan busana toko. Ada banyak macam jenis patung manekin yang sering dipakai, mulai dari mirip tubuh anak-anak, dewasa, hingga menyerupai tubuh orang dewasa.

Sudah sewajarnya dalam sebuah tokoh pakaian terdapat jejeran manekin di toko. Manekin dalam toko tersebut berfungsi sebagai model untuk memajang koleksi busana di toko tersebut. Maka, hal lumrah jika patung atau boneka manekin ini memang dibuat serupa dengan manusia.

Namun, tentu tidak wajar jika patung manekin dijadikan imajinasi dalam kehidupan sehari-hari dan diibaratkan manusia sesungguhnya. Mulai dari digambarkan sebagai seorang istri maupun berbagai macam imajinasi lainya. Seperti yang dilakukan oleh pria yang menjadikan manekin sebagai imajinasi saat punya istri hamil dan melahirkan.

Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Twitter @depresionistaa potret imajinasi keluarga bahagia ala cowok dengan manekin yang bikin geleng-geleng, Senin (30/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Potret Imajinasi Keluarga Bahagia ala Cowok dengan Manekin

Manekin merupakan patung busana atau boneka model yang biasa digunakan orang di toko-toko pakaian. Manekin ini memang dibuat semirip mungkin dengan manusia agar orang yang melihatnya semakin tertarik dan datang berkunjung ke toko yang memasang manekin tersebut.

Namun, berbeda dengan seorang pria yang menggunakan patung manekin dalam imajinasi hidupnya. Pria ini membuat imajinasi keluarga bahagia dengan mengunakan menekin. Uniknya, pria ini membuat foto saat menekin seperti seorang istri yang hamil dan berpose bersama.

Tidak hanya itu, layaknya suami istri pria ini juga memperagakan potret saat mendampingi menekin saat melahirkan. Pria ini berpose dengan menekin kecil yang nampak seprti bayi baru lahir. Potret pria dengan menekin yang memperagakan keluarga bahagia ini sekilas nampak seperti aslinya.

3 dari 3 halaman

Viral di media sosial

Tak ayal, potret imajinasi pria berimajinasi keluarga bahagia dengan menekin ini pun viral di media sosial. Banyak yang beranggapan bahwa potret pria ini terkesan unik dan nyeleneh. Potret pria dengen manekin inipun sudah diretweet sebanyak 4,5 ribu orang. Selain itu banyak komentar yang dari netizen terkait kelakuan pria ini.

“Terlalu lama menjomblo, sampai menghalu seperti ini kasihann” komentar akun @galuhemyt

“Kasian masih muda padahal” tutur akun @orekremiskikil

“ Anaknya mirip bapaknya ya” ujar akun @preachiing

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.